Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering

PT Krakatau Engineering yang merupakan anak perusahaan PT Krakatau Steel yang sebagai Badan Usaha Milik Negara perusahaan sekaligus menjadi industri baja terbesar perusahaan di Indonesia bahkan di Asia Tenggara yang mulai berdiri sejak 31 Agustus 1970. PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. sekarang sebagai perusahaan publik serta memiliki beberapa anak perusahaan yang tergabung dalam PT Steel Group, dan PT Krakatau Engineering menjadi salah satu anak perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. PT Krakatau Engineering dibangun pada akhir tahun 1988, perusahaan ini bergerak dalam ruang lingkup pelayanan sebagai perusahaan desain yang melayani berbagai proyek di PT Krakatau Steel & Grup terutama perluasan fasilitas pabrik infrastruktur PT Krakatau Steel sebagai wujud peningkatan kompetensi.

PT Krakatau Engineering berperan sebagai Kontraktor Teknik, termasuk dalam hal pengadaan dan konstruksi proyek khususnya di bidang Industri, Energi, Bangunan dan Prasarana. Berdasarkan dukungan dari PT Krakatau Steel & Group (sebagai produsen baja), pengalaman proyek, profesionalisme dan kompetensi PT Krakatau Engineering, sering bermitra dengan Kontraktor EPC terkemuka tingkat nasional maupun internasional, saat ini PT Krakatau Engineering diundang oleh beberapa perusahaan asing sebagai mitra dalam proyek kolaborasi dengan joint venture atau konsorsium.

Alamat kontak perusahaan :
PT Krakatau Engineering
JL. Asia Raya, Kav. O.3, Kawasan Industri,
Cilegon City
Banten 42435

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2014 ini PT Krakatau Engineering kembali membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Krakatau Engineering Terbaru 2024


Lowongan PT Krakatau Engineering Posisi :

CIVIL ENGINEER

Syarat Pencaker :

  • Pendidikan S1 Teknik Sipil
  • IPK min 2.75
  • Fresh graduate atau memiliki pengalaman kerja min 1 tahun
  • Memiliki pengetahuan dalam pengoperasian Aplication Civil Structure Program (Autocad 2D & 3D, SAP 2000)
  • Pekerja keras dan dapat bekerja dibawah tekanan
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Bersedia ditempatkan di Cilegon, Jawa Barat

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Krakatau Engineering pada bulan November 2014 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

http://www.krakataueng.co.id/v3/career


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 08 November 2014  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Daerah Cilegon Terkait

Lowongan Mesin Terkait