Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA

Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara atau disingkat Perum LKBN Antara merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perusahaan ini merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional. Agar menjadi perusahaan yang sehat, LKBN ANTARA mulai menyusun Neraca Pembuka yang diselesaikan selama dua tahun setelah terbitnya SK Menteri Keuangan pada akhir September 2009. Sejak terbitnya Neraca Pembuka tersebut, kinerja keuangan perusahaan dapat dimonitor oleh para pemegang sahamnya. Selain itu, Antara juga mengadakan pertukaran berita secara bilateral. Pasar utama produk layanan ANTARA adalah media (business to business).

Kini ANTARA sedang melakukan diversifikasi produk untuk publik, baik melalui portal berita www. antaranews. com maupun portal berita daerah. Layanan ANTARA meliputi produksi berita teks, foto dan multimedia sebagai bisnis inti. Beberapa bisnis bukan inti adalah layanan teknis dan pemasaran bekerjasama dengan Reuters, Bloomberg, AFP, Xinhua dan DPA, selain jasa penerbitan, pelatihan jurnalistik, komunikasi pemasaran, PR Wire, dan penyelenggaraan kegiatan di Auditorium Adhiyana. Selain menyasar pelanggan media, konten untuk masyarakat bisnis juga dikembangkan melalui unit bisnis IMQ. Layanan utama IMQ ini berupa layanan data seketika mengenai harga valuta asing, emas dan komoditi lainnya di bursa-bursa nasional dan internasional, serta informasi dari pusat-pusat bisnis di seluruh dunia.

Alamat kontak :
Perum LKBN ANTARA
Kantor Berita Antara
Jl. Medan Merdeka Selatan no.17
Jakarta 10110
P.O. BOX Jakarta 10012

Perum LKBN ANTARA (Persero) pada bulan November tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA Terbaru 2024


Lowongan Perum LKBN ANTARA Posisi :

Junior Technical Support

Syarat Pencaker :

  • Pengalaman min. 1 tahun sebagai Support Engineer
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang Windows dan Linux
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang jaringan TCP/IP
  • Memiliki kemampuan berfikir analitis, dan mampu mengidentifikasi masalah dengan benar sehingga mampu menentukan berbagai solusi dan strategi pemecahan masalah

Senior Technical Support

Syarat Pencaker :

  • Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Support Engineer
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang Windows dan Linux
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang jaringan TCP/IP
  • Memiliki kemampuan berfikir analitis, dan mampu mengidentifikasi masalah dengan benar sehingga mampu menentukan berbagai solusi dan strategi pemecahan masalah
  • Memiliki pengetahuan yang kuat sebagai administrasi database oracle

Persyaratan Umum :

  • Pendidikan minimal S1
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK 3.00
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mampu bekerja dalam tenggat waktu
  • Menguasai Bahasa Inggris secara aktif (lisan dan tulisan)
  • Memiliki komitmen dan bertanggung jawab yang tinggi

Berkas Lamaran :

  • Corriculum Vitae (CV)
  • Portfolio

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru Perum LKBN ANTARA pada bulan November 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 30 November 2023  EXPIRED

Lowongan BUMN Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Semua Jurusan Terkait

Lowongan Daerah Jakarta Terkait

Lowongan Jurnalistik Terkait

Lowongan Komputer Terkait

Lowongan Komunikasi Terkait

Lowongan Marketing Terkait

Lowongan Penyiaran Terkait