Lowongan Kerja PT CJ Feed and Livestock Indonesia

PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia adalah PMA asal Korea Selatan yang berfokus pada dunia pakan dan perunggasan. Perusahaan ini adalah bagian dari Grup Cheil Jedang yang mengoperasikan enam pabrik pakan di Indonesia. Pabrik ini memproduksi pakan unggas dan pakan ikan di berbagai lokasi, yaitu Serang (Banten), Jombang (Jatim), Banjarmasin (Kalsel), Lampung, Medan (Sumut), dan Semarang (Jateng). Pada 2018, CJ Cheil Jedang Feed Indonesia membangun fasilitas baru yang dikhususkan untuk penyimpanan dan pengeringan jagung di Grobogan, Jateng. Jagungnya disalurkan ke semua pabrik pakan CJ Feed di Indonesia. Fasilitas ini mampu mengeringkan hingga 400 ton per hari dan mulai beroperasi secara komersial sejak Maret 2019.

CJ Feed Indonesia mendirikan PT. Super Unggas Jaya pada tahun 1997 yang bergerak dalam industri peternakan yang memproduksi DOC dengan kapasitas . 20 juta ekor per tahun. Peternakan ini berlokasi di Tutur, Jawa Timur. Produk DOC ini menggunakan merk Superchicks. SUJ melakukan ekspansi dengan membangun lagi 9 unit peternakan ayam di berbagai daerah termasuk Jawa Barat dan Kalimantan Timur. Sehingga kini total produksi DOCnya mencapai 54 juta ekor per tahun. CJ Feed Jombang membangun silo untuk menampung jagung sebagai bahan baku utama produksi pakan ternak yang mulai dioperasikan pada September 2007.

Alamat kantor pusat :
PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia
Menara Jamsostek Lantai 2
Jalan Jend. Gatot Subroto No.38,
Kuningan Bar., Kec. Mampang Prpt.,
Kota Jakarta Selatan, Jakarta

PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia pada bulan Juli tahun 2024 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT CJ Feed and Livestock Indonesia Terbaru 2024


Lowongan PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia Posisi :

IT Programmer Officer

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s degree of Informatics/Information System, Computer Science
  • Fresh Graduate with portofolio/ Experience in IT Programming & Networking
  • Programming : HTML, JS, CSS, PHP, NodeJS/Java/Phyton
  • Database : My SQL/Oracle/PostgreSQL
  • Networking : Switch & Router configuration, Firewall
  • Minimum GPA 3.00

Fermentation Staff

Syarat Pencaker :

  • Bachelor’s degree in Food Technology / Microbiology with Min. 4 years of experience in fermentation job, or Fresh Gradute with Master degree I Doctoral degree in Food Technology, Microbiology
  • Fluent in English
  • Excellent Ms. Office skills (Data Analysis)
  • Minimum GPA 3.00

English Teacher

Syarat Pencaker :

  • S1 in English Education
  • Passionate about working in industrial sector
  • Willing to be placed in Pasuruan
  • Experienced in teaching English language in groups.
  • Minimum GPA 3.00

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia pada bulan Juli 2024 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja dikirim melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 07 Agustus 2024  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan S2 Terkait

Lowongan Swasta Terkait