Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra

PT Boma Bisma Indra merupakan perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia yang merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang Manufacturing Dies Part Casting, perusahaan pembuatan kapal, konsedor, penukar panas, struktur, dan pipa. PT Boma Bisma Indra berdiri pada tahun 1971 oleh pemerintah Indonesia, di mana perusahaan ini merupakan hasil merger tiga badan usaha milik negara, yakni : PN. PT Boma Bisma Indra, kemudian PN Boma, kemudian PN Bisma Indra. PT Boma Bisma Indra berkantor pusat di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya, alamat di Surabaya itu lengkapnya di Jl KH M Mansyur 229 Surabaya.

Alamat kantor pusat perusahaan :
PT. Boma Bisma Indra (Persero)
Jln. KHM Mansyur 229
Surabaya 60162
Jawa Timur
Telp.031- 353 0513
Fax.031- 353 1686

Dalam industri dunia yang kompetitif, PT BBI sekarang masih membuat langkah kesempurnaan dalam operasional, bisnis dan manajemen, dengan setiap pasangan mungkin. Menjadi industri strategis BBI adalah commmited untuk pengiriman tepat waktu dari produk canggih dan layanan berkualitas yang dibutuhkan oleh mitra dan pelanggan. BBI tidak hanya melakukan bisnis saja tetapi telah menjadi salah satu ujung tombak dalam transformasi sumber daya teknologi. Datang ke era global dan pasar bebas BBI telah membuat persiapan dengan membuat peningkatan teknologi dan profesional melalui panjang yang tepat – stategy jangka dan sinergi.

PT Boma Bisma Indra dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong. Perusahaan mencari kandidat atau calon pegawai yang siap untuk ditempatkan sesuai kompetensi, minat atau bakat dan tentunya sesuai dengan syarat yang dibutuhkan pada masing – masing posisi sehingga lowongan tersebut dapat terisi dengan personel atau sumber daya manusia yang kompeten, siap bekerja dan memiliki semangat dalam mengerjakan tugasnya. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra Terbaru 2024


Lowongan PT Boma Bisma Indra Posisi :

Manufacture Engineer (Foundry)

Syarat Pencaker :

  • Laki-laki
  • Usia minimal 22 tahun, maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Material Metalurgi, Pengecoran dan yang relevan
  • IPK minimal 2.9 dari skala 4.0
  • Frehs Graduate atau berpengalaman
  • Mampu berbahasa inggris secara lisan dan tulisan
  • Menguasai software AutoCAD dan CAE

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Boma Bisma Indra pada bulan Januari 2022 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu via ONLINE ke alamat :

LINK DAFTAR

Sumber Instagram @bbi.persero


Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 03 Februari 2022  EXPIRED

Lowongan BUMN Terkait

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan Daerah Pasuruan Terkait

Lowongan Mesin Terkait

Lowongan Perkapalan Terkait

Lowongan Teknik Terkait