Lowongan Kerja PT Adaro Energy

PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu.

PT Adaro Energy memiliki bentuk strategi dengan salah satunya adalah PT Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir . Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham kami, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung. Visi Adaro Energy adalah menjadi yang terbesar dan paling efisien perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi di Asia Tenggara . Strategi PT Adaro Energy adalah untuk fokus pada pertumbuhan organik produksi batubara, untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan untuk mengembangkan dan lebih mengintegrasikan divisi pembangkit listrik kami.

Kantor pusat perusahaan :
PT. Adaro Energy Tbk.
Menara Karya, 18th Floor,
Jl. H.R. Rasuna Said Block X-5, Kav. 1-2
Jakarta 12950, Indonesia
Phone: +62 21 2553 3000

PT Adaro Energy pada bulan April tahun 2023 ini sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi penting. Apabila anda memiliki passion dan keahlian yang sesuai, inilah kesempatan anda untuk bergabung dengan tim profesional. Perusahaan mencari individu yang energik, berdedikasi, dan berkomitmen untuk membantu perusahaan dalam mencapai visinya. Segera mendaftarkan diri anda dan tunjukkan bakat dan kemampuan anda. Dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan yang sedang berkembang dan memiliki prospek yang cerah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan segera mendaftarkan diri anda. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan berpengalaman. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Adaro Energy Terbaru 2024


Lowongan PT Adaro Energy Posisi :

Secretary

Syarat Pencaker :

  • Minimum Diploma 3 (D3) / Bachelor Degree (S1) majoring in Secretary or Business Administration & Management.
  • Have minimum 3 years of work experience as Secretary – in Corporate would be preferable.
  • Have good communication and interpersonal skills
  • Required Competencies : Secretarial, Document Management and Office Administration
  • Good command in English both Oral & Written.
  • Ability in Mandarin would be an advantage.

Warehouse Section Head

Syarat Pencaker :

  • Minimum Bachelor Degree (S1) graduate majoring in Industrial Engineering
  • Minimum 3 years experiences (Supervisor level) in the area of Inventory Management preferably in construction projects.
  • Have good competencies on system analysis.
  • Able to work independently and in a team.
  • Willing to be hired on contractual basis during the project.
  • Willing to be located at North Kalimantan Site (roster based).

Pengiriman Lamaran :

Sangat penting bagi setiap individu yang sedang mencari pekerjaan untuk terus berusaha dan memperbaharui diri. Salah satu caranya adalah dengan mendaftar lowongan kerja yang sesuai dengan keahlian dan minat. Tentunya apabila anda berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Adaro Energy pada bulan April 2023 diatas jangan lupa untuk mempersiapkan dan menyediakan semua persyaratan yang dibutuhkan, seperti CV yang baik dan lengkap, surat lamaran, dan dokumen pendukung lainnya. Ini akan membantu Anda untuk memperkuat posisi dan membuat Anda terlihat lebih kompeten dan siap untuk bekerja. Jangan ragu untuk meminta bantuan atau saran dari teman atau profesional di bidangnya apabila anda kurang yakin. Ingatlah bahwa setiap kesempatan adalah peluang untuk menunjukkan kemampuan dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik, apabila anda telah siap silahkan mengirimkan lamaran kerja melalui pendaftaran secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR


Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 30 April 2023  EXPIRED

Lowongan D3 Terkait

Lowongan S1 Terkait

Lowongan S2 Terkait

Lowongan Swasta Terkait

Lowongan Akuntansi Terkait

Lowongan Daerah Jakarta Terkait

Lowongan Daerah Kalimantan Terkait

Lowongan Tambang Terkait

Lowongan Teknik Terkait