Lowongan Kerja Magang PT Patria Maritime Lines

PT Patria Maritime Lines (PML) adalah anak perusahaan PT United Tractor Pandu Engineering (UTPE) yang juga merupakan anak usaha dari PT United Tractors yang berdiri pada 29 Agustus 2008. Perusahaan ini memfokuskan pelayanannya untuk mengangkut batu bara dari konsesi-konsesi tambang dalam lingkup UNTR, yaitu PT Kalimantan Prima Persada dan PT Prima Multi Mineral (anak perusahaan PT Pamapersada Nusantara) yang berlokasi di Kalimantan Selatan, serta PT Tuah Turangga Agung yang berlokasi di Kalimantan Tengah. Hadirnya PML merupakan salah satu milestone penting bagi UTPE , karena kiprahnya dipercaya akan tumbuh pesat menjadi salah satu roda penggerak yang makin melengkapi dan memperkokoh rantai nilai usaha PT United Tractors Pandu Engineering pada khususnya, dan PT United Tractors Tbk pada umumnya.

PT Patria Maritime Lines memulai usahanya dengan pembelian satu set tug boat (Patria 1) dan barge (Auriga) berukuran 300 kaki dengan kapasitas angkut 8.000 ton batu bara. UNTR pada tahun 2019 ini baru saja meminjamkan dana sebesar Rp 280 miliar ke PML. Pinjaman ini akan digunakan untuk membeli kapal. Berdasarkan perjanjian tersebut, pinjaman itu bersifat term loan dengan bunga JIBOR + 0,5%.

Alamat Kantor pusat :
PT. Patria Maritim Line
Jl. Jababeka XI Blok H30-40,
Kawasan Industri Jababeka,
Cikarang 17530 – Indonesia
Phone : +62-21-893-5016

PT Patria Maritim Line melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja Magang PT Patria Maritime Lines Terbaru 2024


Lowongan Magang PT Patria Maritim Line Posisi :

  • Human Capital Development
    • Intern Period: 6 months
    • Starts: May

Syarat Pencaker :

  • Mahasiswa S1/S2
  • Fresh graduates dipersilahkan untuk mendaftar

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Patria Maritim Line pada bulan April 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu secara ONLINE ke alamat :

DAFTAR

Sumber intagram @astra_career


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 30 April 2021  EXPIRED