PENGUMUMAN

Telah rilis aplikasi pedoman untuk umat Islam di Indonesia, Qibba ( Qiblat Ka’bah ) aplikasi yang berisi panduan ibadah bagi umat muslim berupa aplikasi penunjuk arah qiblat ( kiblat ) sholat yang menunjukan tepat kearah Kabah di kota Mekah.

banner-app-android-blog


Apa itu Qibba
:

Qibba dari kata Qiblat Ka’bah, berisi aplikasi penunjuk arah kiblat ( Kabah ) di kota Mekah, posisi penunjuk tepat ke arah Kabah sehingga insya Allah sholat kita sesuai dengan syariat Islam, aplikasi ini berisi fitur antara lain :


Penunjuk Arah Kiblat
Berupa panduan untuk menunjukan posisi arah kiblat berupa kompas dimanapun kita berada, sesuai dengan koordinat Ka’bah di kota Mekah yang merupakan acuan arah sholat kita, sehingga Sholat kita menghadap Ka’bah sesuai tuntunan syariah.


Jadwal Sholat

Berupa jadwal waktu sholat wajib umat islam dari Shubuh, Dzuhur, Ashar, Maghrib dan Isya, dan ditambah dengan waktu imsyak dan terbitnya Matahari. Ini bermanfaat agar dapat mengetahui kapan waktu yang tepat untuk melaksanakan sholat diawal waktu karena sholat diawal waktu sangat dianjurkan oleh Rasulullah.


Doa-doa

Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengamalkan doa-doa yang banyak digunakan sehari-hari seperti doa meminta ampu, doa terhindat dari kesesatan maupun doa rasa syukur ketika diberi rezeki. Adapun sumber doa berasal dari Alquran sehingga insya Allah sesuai dengan yang diajarkan oleh Allah SWT.


Bacaan Sholat

Berisi tuntunan bacaan sholat lengkap dari istiftah sampai dengan bacaan salam, semua bacaan diambil dari hadist Rasulullah sehingga Insya Allah bacaan sholat kita sesuai dengan sifat sholat Nabi Muhammad.

Dapatkan aplikasi via link atau scan Qr Code nya dibawah ini :

Get it on Google Play

Scan Qr Code