Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Maret 2017 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Surya Citra Televisi

surya citra televisi
SCTV (singkatan dari Surya Citra Televisi) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. SCTV merupakan stasiun televisi swasta kedua (berdasarkan waktu mengudara) di Indonesia setelah RCTI. SCTV lahir pada tanggal 24 Agustus 1990 sebagai stasiun televisi lokal di Surabaya yang berpusat di Jl. Darmo Permai, Surabaya, Jawa Timur. Meski tanggal itu ditetapkan sebagai tanggal lahir SCTV, namun baru tanggal 1 Januari 1993, SCTV mendapatkan izin sebagai stasiun televisi nasional di Jakarta. Kantor operasional SCTV pun secara bertahap dipindahkan dari Surabaya ke Jakarta, namun studio SCTV tetap berada di Surabaya. Awalnya, mayoritas saham SCTV dimiliki oleh Bimantara Citra melalui anak usahanya, Sindo Citra Media (kini menjadi Surya Citra Media).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Varia Usaha Beton

pt varia usaha beton
PT Varia Usaha Beton merupakan perusahaan yang di bidang produksi beton (jasa konstruksi), perusahaan ini adalah anak perusahaan PT Semen Gresik (Persero) Tbk. Perusahaan ini memproduksi bahan-bahan bangunan dan kebutuhan industri yang berdaya saing tinggi dan berkualitas terjamin. Didirikan pada tahun 1974 dengan misi awal sebagai strategic partner PT Semen Gresik (Persero) Tbk. Untuk mengirimkan, memasarkan dan mendistribusikan produk Semen Gresik ke seluruh penjuru tanah air. Saham perusahaan ini dimiliki oleh Dana Pensiun Semen Gresik sebesar 49%, Koperasi Warga Semen Gresik sebesar 26% dan PT Semen Gresik (Persero) Tbk. sebesar 25%. Perusahaan saat ini berkembang dan maju pesat dengan menjalankan empat bisnis utama .seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup tinggi dan pesatnya perkembangan sektor konstruksi.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Maret 2017 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Maret 2017 Updated : Rabu, Maret 1, 2017 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Maret 2017 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan