Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Agustus 2024 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pelita Indonesia Djaya (PELNI Services)

pt pelita indonesia djaya (pelni services)
PT Pelita Indonesia Djaya atau PELNI Services merupakan salah satu anak perusahaan dari perusahaan BUMN PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) (PELNI) yang didirikan di Jakarta pada tanggal 29 September 1969. PT PIDC sendiri bergerak di bidang usaha services yang menyediakan jasa operator management, akomodasi kapal pinisi, produk makanan dan minuman, sarana kegiatan MICE/rapat pertemuan, wisata alam dan bahari. PELNI Services bergerak di bidang jasa penunjang operasional kapal atau ship chandler yang meliputi supply bahan makan, perbekalan dan perbekalan, serta jasa outsourcing, crew manning, jasa pemeliharaan kapal dan alat keselamatan, penyewaan kendaraan, sewa kapal phinisi, dan teknologi informasi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Mining Industry Indonesia (MIND ID)

mining industry indonesia (mind id)

Mining Industry Indonesia (MIND ID) adalah BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT INALUM, dan PT Timah Tbk. Sebagai perusahaan BUMN yang 100% sahamnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia, MIND ID senantiasa menjaga akuntabilitas perusahaan dengan menyediakan informasi yang akurat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank BRI

bank bri
Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan bank terbesar milik pemerintah Indonesia. Sejak awal pembentukannya Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, provinsi Jawa Tengah dengan nama Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto, sebagai suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran Bank BRI. Sampai saat ini Bank Rakyat Indonesia (Persero) tetap konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya berupa dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pertamina Training dan Consulting (PTC)

pt pertamina training dan consulting (ptc)
PT Pertamina Training dan Consulting atau PTC merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina ( Persero ), yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi. Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kemitraan domestik dan internasional, PTC siap memberikan SMART Solution dalam mengembangkan potensi Human Capital, dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal. Disamping itu sasaran dari PT Pertamina Training dan Consulting adalah Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Summarecon Agung Tbk

pt summarecon agung tbk
PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) sebagai pengembang properti didirikan pada tahun 1975 oleh Bapak Soetjipto Nagaria dan rekanannya untuk melakukan pembangunan dan pengembangan real estate. Dimulai dengan lahan rawa seluas 10 hektar di daerah terpencil Jakarta, para pendiri berhasil mengubah Kelapa Gading menjadi salah satu kawasan hunian dan komersial paling makmur di Jakarta.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney

pt aviasi pariwisata indonesia (persero) atau injourney
PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang merupakan ekosistem pariwisata multi sektor terlengkap dan terbesar di Asia Tenggara yang memberikan layanan bandar udara dan kargo, destinasi pariwisata, hotel hingga manajemen retail produk serta industry kreatif yang resmi dibentuk pada Oktober 2021. Selain itu juga menjadikannya sebagai Badan Publik, InJourney bekomitmen untuk mengimplementasikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance yang salah satunya dengan mengimplementasikan keterbukaan informasi terhadap publik.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

pt honda prospect motor
PT Honda Prospect Motor atau PT HPM adalah agen tunggal pemegang merek (ATPM) sekaligus perakitan mobil Honda dan komponennya di Indonesia. Bentuk perusahaan-nya adalah joint venture antara PT Prospect Motor dengan Honda Motor, Co., Ltd. dari Jepang. Dalam menjalankan bisnis utamanya di bidang otomotif, Honda Prospect Motor memiliki kantor pusat yang terletak di Jl. Gaya Motor I (sunter 2), Jakarta Utara. Sementara itu, proses manufaktur dilangsungkan di Honda Factory, Jl. Mitra Utara II, Kawasan Industri Mitrakarawang (KIM), Jawa Barat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Nestle

pt nestle
PT. Nestle atau Nestle Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang makanan, perusahaan ini adalah anak perusahaan Nestle SA, perusahaan yang terdepan dalam bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Nestle SA didirikan lebih dari 140 tahun lalu oleh Henri Nestle, seorang ahli farmasi yang berhasil meramu bubur bayi guna membantu seorang ibu menyelamatkan bayinya sangat sakit dan tidak mampu menerima air susu ibu.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank BPD Kaltimtara

bank bpd kaltimtara
PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara disingkat PT BPD Kaltim Kaltara dengan sebutan Bankaltimtara, merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Timur dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Kalimantan Utara dengan bentuk badan hukum Perseroan Terbatas. Mulai resmi beroperasi pada tanggal 14 Oktober 1965, diresmikan oleh Gubernur KDH Tk. I Kalimantan Timur Bpk. A. Moeis Hasan, dengan payung hukum berupa Peraturan Daerah Tingkat I Kalimantan Timur No. 3/PD/64 tanggal 19 September 1964 yang mendapat pengesahan Menteri Dalam Negeri melalui surat keputusan No. 9/10/8-45 tanggal 01 April 1965, dan Ijin Usaha dari Menteri Urusan Bank Sentral/ Bank Indonesia No.Kep. 95/PBS/65 tanggal 21 September 1965.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank BCA Syariah

bank bca syariah
BCA Syariah merupakan salah satu bank syariah di Indonesia yang mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah bisnis dan perseorangan. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah. BCA Syariah hingga saat ini memiliki 66 jaringan cabang yang terdiri dari 12 Kantor Cabang (KC), 12 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Fungsional (KF) dan 39 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di berbagai wilayah. Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Agustus 2024 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Agustus 2024 Updated : Kamis, Agustus 1, 2024 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Agustus 2024 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan