Lowongan Kerja PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group)

Perhatian ! :
  • Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan ( lihat bag. bawah tata cara pendaftaran ) karena apabila lamaran melebihan tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.
  • Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU.

pt lambang azas mulia (elnusa group)
PT Lambang Azas Mulia (PT LAM) merupakan anak perusahaan dari Elnusa Group yang berdiri sejak tahun 2008, sebuah perusahaan yang bergerak dalam penyedia alih daya, labour supply and office services. PT Elnusa Tbk Ini merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Pertamina (Persero).

Alamat Instansi :
PT Lambang Azas Mulia
Graha Elnusa.
Jl. TB. Simatupang Kav.1B Cilandak Timur,
Jakarta Selatan 12560

PT Lambang Azas Mulia melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada tahun 2021 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) Terbaru 2024


Lowongan PT Lambang Azas Mulia Posisi :

Asisten Mekanik

Syarat Pencaker :

  • Pria
  • Usia 20-30 tahun
  • Pendidikan min. D3 Mesin Otomotif/ Listrik
  • Pengalaman kerja dibengkel kendaraan bermotor min. 1 tahun
  • Memiliki kompetensi dan menguasai prinsip-prinsip teknik pemeliharaan dan perbaikan mesin/ komponen kendaraan angkutan berat, yang dibuktikan dengan sertifikat pendidikan/ pelatihan
  • Mampu mengoperasikan komputer/ Ms. Office
  • Mampu bekerja sama secara team
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, disiplin & loyalitas
  • Penempatan: Medan

Pengiriman Lamaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaruĀ PT Lambang Azas Mulia pada bulan Desember 2021 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

DAFTAR



Pendaftaran paling lambat pada : Minggu, 05 Desember 2021  EXPIRED

Sumber informasi lowongan kerja diatas secara gratis kami peroleh dari sumber yang terpercaya sehingga kami persilahkan bagi anda yang merasa ingin untuk menyalin dan menyebarkan informasi ini, sebagai bentuk rasa terima kasih atas usaha kami ini alangkah baiknya untuk mencantumkan sumber alamat situs ini https://bursakerjadepnaker.com sebagai bagian dari artikel yang anda buat karena hal tersebut membantu kami untuk terus berkarya menyajikan update lowongan kerja terbaru untuk menjadikan situs ini rujukan nomer satu para pencari kerja di Indonesia dan membantu para jobseeker atau pencari kerja menemukan pekerjaan impian mereka.



thumbnail_Lowongan Kerja PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) Title : Lowongan Kerja PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) Updated : Rabu, Desember 1, 2021 Posted by : Summary : Lowongan Kerja PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) Lulusan SMA SMK D3 S1 S2 Semua Jurusan Terbaru Juli 2024
Organization : PT Lambang Azas Mulia (Elnusa Group) Employment Type : Full-time Location : Jakarta

Komentar Pengunjung

Comments are closed.
Belum ada komentar.