Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan November 2015 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pamindo Tiga T

pt pamindo tiga t
PT Pamindo Tiga T merupakan salah satu perusahaan otomotif yang bergerak dalam bidang industri pembuatan komponen roda empat dan roda dua dan stamping press serta industri pembuatan peralatan mesin-mesin industri dengna sistem job order seperti : Jif, Dies, Steel Fabrication. PT Pamindo Tiga T didirikan pada 9 Juni 1975 sebagai perusahaan joint venture, Untuk Lebih Tiga puluh Tiga tahun kami mengumpulkan pengalaman dan keahlian di bidang manufaktur bagi banyak industri baik. Baris usaha pokoknya kami adalah manufaktur mobil komponen, dan komponen sepeda motor, lebih lebih, kami juga menyediakan layanan rekayasa untuk manufaktur Dies, Jig dan Machining. PT Pamindo Tiga T memiliki dua pabrik sekarang , satu pabrik yang berlokasi di Tangerang Banten , dan satu adalah pabrik Pulogadung berlokasi di Jakarta timur.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Perikanan Nusantara

bumn pt perikanan nusantara
PT Perikanan Nusantara (Persero) merupakan perusahaan milik pemerintah republik Indonesia atau BUMN yang bergerak dalam bidang perikanan, perusahaan ini dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah yang merupakan hasil penggabungan dari empat BUMN yang bergerak di bidang perikanan, yaitu PT Usaha Mina (Persero), PT Perikani (Persero), PT Tirta Raya Mina (Persero), dan PT Perikanan Samodra Besar (Persero). Penggabungan empar perusahaan tersebut dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada tanggal 27 Oktober 2005. Kemudaina sebagai kelanjutan program restrukturisasi sebelumnya dan agar terhindar dari kegagalan serupadengan masa lalu maka sebagai satu satunya BUMN Perikanan yang ada saat ini dan benar benar tangguh “Transformasi” dan “Akselerasi” merupakan keniscayaan bagi PT. Perikanan Nusantara (Persero) untuk mencapai pertumbuhan kinerja yang sehat, wajar dan berkelanjutan (Sustainable Growth).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Menara Terus Makmur

pt menara terus makmur
PT Menara Terus Makmur atau dikenal PT MTM merupakan perusahaan yang memproduksi alat-alat teknik di Indonesia. Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra Otoparts. PT MTM berkomitmen untuk memberikan nilai yang sangat baik untuk para pelanggan dan selalu berusaha untuk melebihi harapan mereka. Perusahaan terus termotivasi, tumbuh, dan terus berorganisasi mencoba untuk tetap terdepan dalam meraih masa depan dalam globalisasi ini, bertujuan pada target kualitas yang pernah lebih tinggi, harga yang kompetitif di pasar, pengiriman yang sangat baik dalam rasio waktu dan kuantitas, dan membuat upaya terus-menerus untuk meningkatkan perusahaan dalam teknologi dan sistem manajemen. Perusahaan yang terletak di kawasan industri Jababeka, Cikarang- Jawa Barat memiliki visi menjadi seorang pemimpin domestik dan pemain global dalam hal pengembangan teknologi manufaktur yang tumbuh dan berdaya saing.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT PPA Kapital

pt ppa kapital
PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) Kapital merupakan perusahaan yang membidangi jasa pengelolaan investasi dan jasa bidang jasa konsultasi investasi dalam bentuk pembelian dan penjualan efek, jasa konsultasi manajemen, jasa konsultasi keuangan dan jasa konsultasi pengelolaan aset. Perusahaan ini merupakan salah satu anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT PPA, induk perusahaan ini juga bergerak dibidang yang sama yaitu di bidang pengelolaan aset negara eks BPPN. Sebagai perusahaan yang mengemban tugas khusus dalam pengelolaan aset untuk mencapai nilai yang optimal, PT PPA selain memperhatikan lingkungan pasar juga senantiasa melandasi kegiatannya dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. Dengan telah beroperasinya PT PPA Kapital ini, maka saat ini PT PPA (Persero) telah memiliki tiga anak perusahaan yaitu PT Nindya Karya, PT PPA Finance, dan PT PPA Kapital.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Deltomed Laboratories

pt deltomed laboratories
PT Deltomed Laboratories adalah salah satu perusahaan obat herbal dan jamu herbal modern yang berkembang sejak 1976. Perusahaan selama 38 (Tiga Puluh Delapan) tahun dipercaya dan mendapat tempat di hati konsumen dengan produk jamu herbalnya sehingga ketika menghadapi Asean Community 2015 PT. Deltomed sudah siap untuk melebarkan sayapnya untuk meningkatkan kualitas produk unggulannya, sejak Mei 2010 perusahaan telah menggunakan fasilitas Quadra Extraction System, yaitu sebuah mesin berteknologi Jerman yang dapat menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas tebaik. Perusahaan juga menggunakan standar GMP (Good Manufacturing Product) Eropa, GMP Indonesia (CPOTB/Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik), FDA, dan peraturan 3A dalam pembuatan produknya. Misalnya, Kuldon Sariawan, Naturslim, SrongPas, Pil Tuntas, Rapet Wangi dan Antangin serta OB Herbal, obat herbal tanpa rasa kantuk.

Baca selengkapnya

Pendaftaran Menyapa Negeriku Kemenristekdikti

pendaftaran menyapa negeriku kemenristekdikti
Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia atau dapat disingkat Kemenristekdikti RI yang dahulu Kementerian Riset, dan Teknologi, disingkat Kemenristek merupakan kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang riset, teknologi, dan pendidikan tinggi. Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kemenristekdikti dipimpin oleh seorang Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi yang sejak tanggal 27 Oktober 2014 dijabat oleh Muhammad Nasir. Pada tahun 2014 pada masa kepemimpinan Presiden Jokowi, nomenklatur Kementerian Riset dan Teknologi kembali berubah menjadi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Perubahan ini merupakan konsekuensi dari penggabungan urusan pendidikan tinggi ke kementerian ini yang sebelumnya berada di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pelayanan Listrik Nasional Batam

pt pelayanan listrik nasional batam
PT Pelayanan Listrik Nasional Batam atau yang disingkat PT PLN Batam merupakan anak perusahaan dari PT PLN (Persero) yang bergerak dalam bidang penyedia tenaga listrik di area Batam, Kepulauan Riau. sebagai Pemegang Izin Usaha Ketegalistrikan Untuk Umum (PIUKU) dengan wilayah kerja Batam, Rempang dan Galang, perusahaan senantiasa komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dengan senantiasa menyediakan listrik dan keandalanya merupakan upaya yang terus dilakukan PT PLN Batam. Kepuasan pelanggan adalah komitmen perusahaan dengan melayani kebutuhan listrik yang andal, ekonomis dan berkesinambungan, itulah yang senantiasa diupayakan perusahaan.

Baca selengkapnya

Pendaftaran Indonesia Mengajar

pendaftaran indonesia mengajar
Indonesia Mengajar adalah gerakan, usaha untuk mengajak semua pihak untuk ambil bagian menyelesaikan masalah pendidikan di Indonesia. Cita-citanya adalah terlibatnya seluruh lapisan masyarakat dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai janji kemerdekaan. Gerakan Indonesia Mengajar diinspirasi proses panjang yang dibangun selama bertahun-tahun. Proses ini adalah gabungan dari: Pelajaran dari berbagai generasi, Perjalanan aktivitas pengabdian maupun interaksi dengan berbagai masyarakat, Pengetahuan modern yang dipetik dari dunia akademik global. Proses untuk mendesain dan mengembangkan konsep Indonesia Mengajar dimulai pada akhir 2009, dengan membentuk tim kecil yang kemudian berkembang hingga menjadi organisasi seperti sekarang ini.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Apac Inti Corpora

pt apac inti corpora
PT Apac Inti Corpora (APACINTI) merupakan salah satu perusahaan tekstil terbesar di daerah Jawa Tengah, perusahaan ini telah berubah menjadi raksasa tekstil dan produsen produk tekstil dengan produk weaving and spinning tenun terbesar dengan pabrik yang berada di dalam satu lokasi. PT Apac Inti Corpora memberikan 90% dari besar & kualitas produk ke pasar internasional, lebih dari 70 negara di 5 benua di dunia, dan 10% untuk pasar domestik dan menawarkan kualitas terbaik, harga yang kompetitif dan tepat waktu pengiriman. Kinerja kuat menyebabkan perusahaan mencapai sertifikasi dari SAI GLOBAL: ISO 9001: 2000 (kualitas dan kepuasan pelanggan) dan ISO 14001: 2004 (sistem manajemen lingkungan) sejak saat itu semua kegiatan di perusahaan terus serius dipantau dan mengikuti standar internasional, dari kualitas untuk sistem manajemen lingkungan.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru November 2015 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru November 2015 Updated : Minggu, November 1, 2015 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru November 2015 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan