Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Mei 2019 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja BUMN PT Jasindo

bumn pt jasindo
PT Jasindo (Persero) atau Asuransi Jasa Indonesia adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang asuransi. Pembentukan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) merupakan bagian penting dari perjalanan sejarah bangsa dan tanah air Indonesia. Sejarah tersebut bermula pada tahun 1845 ketika dilaksanakannya nasionalisasi atas NV Assurantie Maatschappij de Nederlander, sebuah perusahaan Asuransi Umum milik kolonial Belanda, dan Bloom Vander, perusahaan Asuransi Umum Inggris yang berkedudukan di Jakarta. Sebagai salah satu BUMN yang memiliki kinerja usaha gemilang di Indonesia, seluruh saham PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dimiliki oleh Negara Republik Indonesia. Apalagi, perjalanan waktu telah membuktikan bahwa PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) memang memiliki pengalaman yang mumpuni, panjang dan matang di bidang Asuransi Umum bahkan sejak era kolonial.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Indonesia Air Asia

pt indonesia air asia
PT Indonesia AirAsia adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah yang berbasis di Indonesia. Indonesia AirAsia mendapatkan lisensi dari maskapai AirAsia International yang merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah dari Malaysia. Indonesia AirAsia didirikan pada September 1999 dengan nama PT. AWAIR International. Mereka memulai penerbangan berjadwal ke beberapa kota di Indonesia pada tahun 2000, yang kemudian diikuti pembukaan penerbangan ke luar negeri (Singapura). Persaingan yang ketat di sektor penerbangan di Indonesia membuat AWAIR menghentikan operasinya sekitar setahun kemudian. Pada tahun 2004, AWAIR diambil alih AirAsia, dan mengalihkan orientasi pasarnya ke penerbangan berbiaya rendah. Penerbangan pertamanya dimulai pada Desember tahun itu. Mulai 1 Desember 2005, AWAIR berganti nama menjadi PT Indonesia AirAsia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing

pt mitsubishi krama yudha motors and manufacturing
PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing atau PT MKM adalah salah satu perusahaan yang memproduksi komponen-komponen untuk kendaraan, baik itu komponen untuk badan kendaraan maupun komponen untuk mesin kendaraan. Perusahaan ini memproduksi komponen-komponen tersebut berdasarkan jumlah pesanan yang diterima dari distributor tunggal kendaraan Mitsubishi di Indonesia, yang dipegang oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), produksi yang dihasilkan oleh PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing didistribusikan ke PT. Krama Yudha Ratu Motor (KRM) untuk jenis T120SS, L300, dan truk, sedangkan untuk jenis Galant, Lancer, dan Kuda diproduksi di luar negeri dengan anggapan bahwa, di Indonesia banyak sekali perusahaan otomotif yang memproduksi mobil komersial, sehingga pihak Mitsubishi lebih memfokuskan kepada produksi mobil niaga.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Universal Tekno Reksajaya

pt universal tekno reksajaya
PT Universal Tekno Reksajaya adalah perusahaan remanufacturing atau komponen alat berat. Perusahaan ini membuat komponen dapat digunakan kembali dengan kualitas serupa dengan berdiri dan keseimbangan dengan produk baru diproduksi, yang menyatakan bahwa perusahaan ini akan membantu untuk menahan pengeluaran operasional perusahaan pelanggan (dalam hal ini, pengguna alat berat). PT Universal Tekno Reksajaya dulunya salah satu divisi layanan pada PT United Tractors Tbk. terletak di situs tanaman pertama (dan kedua), Pekanbaru dan Jakarta, dimana tanaman ini dua kemudian dibangun, selanjutnya disebut, masing-masing sebagai tanaman Pekanbaru dan Jakarta pabrik. Pada awal operasi, PT Universal Tekno Reksajaya disebut dengan nama “UT Reman”, dan sekarang perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 2006. Kebijakan utama perusahaan ini terlibat dalam remanufacturing dari komponen mesin ukuran kecil dan menengah.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance

pt adira dinamika multi finance
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk merupakan suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang Lembaga Pembiayaan, yakni perusahaan yang membiayai pembelian kendaraan roda dua maupun roda empat secara kredit, yang mana misi dari Adira Finance yaitu membantu masyarakat Indonesia guna memiliki kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan dari konsumen tersebut. Adira Finance merupakan salah satu perusahaan dibawah payung Bank Danamon. perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Traktor QUICK

traktor quick
Traktor QUICK merupakan brand traktor ternama milik CV. Karya Hidup Sentosa ( KHS ). CV. KHS sendiri merupakan perusahaan produsen alat / mesin pertanian yang didirikan pada tahun 1953, di Yogyakarta oleh Bapak dan Ibu Kirjo Hadi Suseno. Pada tahun 1972 CV. KHS mendapatkan penghargaan Anugerah Satya Lencana Pembangunan dari Presiden RI-2. Setahun kemudian, pada th 1973 CV. KHS melakukan joint venture dengan KUBOTA Corp. dengan mendirikan pabrik mesin PT. KUBOTA Indonesia (PT. KI) di Semarang. Dan kini CV. KHS telah mendapat sertifikat ISO 9001:2008. CV. KHS memproduksi alat-alat pertanian dengan merk “QUICK”, seperti traktor tangan (power tiller), power thresher dan sebagainya. Merk QUICK asalnya dari seorang pelanggan. Waktu itu produk CV. KHS belum memiliki merk.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Mei 2019 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Mei 2019 Updated : Rabu, Mei 1, 2019 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Mei 2019 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan