Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Januari 2020 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT JST Indonesia

pt jst indonesia
PT JST Indonesia adalah perusahaan manufaktur komponen elektronik. PT JST Indonesia merupakan perusahaan penanaman modal asing asal Jepang. Pertama kalinya PT JST (Japan Solderless Terminal) didirikan di Jepang. Seiring dengan perkembangan zaman, sampai saat ini PT JST telah mengalami perkembangan di beberapa negara termasuk di Indonesia. Jepang adalah merupakan sebagai pusat dari perusahaan-perusahaan cabang JST di seluruh dunia. Perusahaan ini adalah merupakan perusahaan multi internasional. Adapun bentuk dari perkembangan dalam badan perusahaan ini adalah dengan ditandai telah berdirinya perusahaan-perusahaan JST cabang di beberapa negara lain di dunia yang antara lainnya adalah Korea, Cina, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, Australia, Inggris, Prancis, Belgia, Italia, Jerman, Austria, Ceko, Spanyol, Amerika dan Brazilia. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank Resona Perdania

bank resona perdania
Bank Resona Perdania didirikan pada tahun 1958 sebagai komitmen untuk mendukung realisasi kerja sama ekonomi yang lebih baik antara Jepang dan Indonesia. Perjalanan yang dilakukan oleh Bank Perdania untuk mencapai kematangan bisnis dicapai melalui berbagai inisiatif, dan puncaknya berhasil membangun dua kantor cabang di Surabaya dan Bandung. Kantor cabang tersebut membawa momentum bagi Bank Perdania dalam berkembang untuk memperluas kehadiran melalui industri perbankan di negara ini. Pengalaman dan proses pembelajaran yang terus menerus telah mendorong Bank Perdania maju, diikuti dengan pergantian nama menjadi Bank Daiwa Perdania pada tahun 1994, Bank Daiwa Perdania pada tahun 1999, dan Bank Resona Perdania (“Bank”) pada tahun 2003. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pembangunan Jaya Ancol

pt pembangunan jaya ancol
PT Pembangunan Jaya Ancol merupakan perusahaan milik pemda DKI Jakarta yang menangani proyek pembangunan Taman Impian Ancol, daerah ini sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat. Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat di tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Medco Power Indonesia

pt medco power indonesia
PT Medco Power Indonesia (MPI) yang berdiri sejak tahun 2004 adalah anak perusahaan dari PT Medco Energi International Tbk yaitu perusahaan energi nasional terbesar yang terdaftar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan dengan tujuan sebagai penyedia listrik yang andal di Indonesia dan menyokong pertumbuhan listrik nasional. MPI berusaha untuk menjadi produsen listrik terkemuka sebagai upaya untuk berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi negara. MPI mewujudkan tujuannya melalui pengembangan dan inovasi terus-menerus dalam memanfaatkan sumber daya energi terbaik yang tersedia untuk kemudian mengubahnya menjadi energi. MPI memposisikan diri sebagai Independent Power Producer (IPP), serta Layanan Operasi & Pemeliharaan (O&M), dan juga kontraktor untuk Proyek Pengadaan dan Konstruksi Rekayasa (EPC). Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Pindad

bumn pt pindad
PT Pindad ( Persero ) adalah perusahaan industri dan manufaktur yang bergerak dalam pembuatan produk militer dan komersial di Indonesia dan memperkerjakan sekitar 3000 karyawan. Pada Tahun 1980-an pemerintah Indonesia semakin gencar menggalakan program alih teknologi, saat inilah muncul gagasan untuk mengubah status pindad menjadi perusahaan berbentuk perseroan terbatas. Berdasarkan keputusan Presiden RI, Badan Pengkajian Penerapan Teknologi (BPPT) yang sudah berdiri sejak tahun 1978, harus lebih memperhatikan proses transformasi teknologi yang ditetapkan pemerintah Indonesia itu, termasuk pengadaan mesin-mesin untuk kebutuhan Industri. Perubahan status Pindad dilatar belakangi oleh keterbatasan ruang gerak Pindad sebagai sebuah industri.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Apparel One Indonesia

pt apparel one indonesia
PT Apparel One Indonesia atau lebih dikenal sebagai AOI merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) patungan Singapura dan Thailand, dengan induk usaha Binabusana Internusa Group (BBI Group). Saat ini, AOI memasok produk apparel pada beberapa merek ternama di dunia, salah satunya Adidas. PT Apparel One Indonesia merupakan satu dari 16 perusahaan yang termasuk dalam program investasi padat karya menciptakan lapangan kerja oleh Presiden Joko Widodo. perusahaan ini beroperasi sejak tahun 19 Agustus 2011. Pada tahun 2016 PT Apparel One Indonesia melakukan perluasan pabrik ini dengan target kapasitas produksi pakaian jadi sebanyak 21 juta item per tahun yang diperuntukan bagi pasar ekspor dengan nilai mencapai US$ 100 juta per tahun dan menyerap 6.000 orang tenaga kerja.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT WIKA Realty

pt wika realty
Wika Realty atau PT Wika Realty merupakan salah satu perusahaan manajemen properti dan jasa konstruksi, perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Perseroan Terbatas Wika Realty No. 17 tanggal 20 Januari 2000, dibuat di hadapan Imas Fatimah, SH., Notaris di Jakarta, sebelumnya merupakan salah satu unit bisnis di PT Wijaya Karya (Persero) Tbk. Wika Realty mengubah statusnya menjadi Perusahaan terbuka berdasarkan Akta Perubahan Anggaran Dasar No. 11 tanggal 7 Desember 2004, namun sesuai dengan kebijakan pemegang saham utama (Wika) untuk melakukan penawaran umum terlebih dahulu, maka penawaran umum perdana saham-saham Wika Realty kepada masyarakat tersebut ditunda pelaksanaannya. Pada tahun 2001, Wika Realty melakukan diversifikasi usaha yang semula fokus pada bisnis Realty sebagai developer berkembang menjadi tiga bidang usaha yaitu pengembangan bisnis Realty, manajemen properti dan jasa konstruksi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Ace Hardware Indonesia

pt ace hardware indonesia
PT ACE Hardware Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan ritel yang bergerak dalam bidang perlengkapan rumah dan produk gaya hidup. Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1995 sebagai anak perusahaan dari PT. Kawan Lama Sejahtera – pusat perlengkapan teknik dan industri di Indonesia, PT. Ace Hardware Indonesia, Tbk. ialah pemegang lisensi tunggal ACE Hardware di negeri ini, yang ditunjuk secara langsung oleh ACE Hardware Corporation, Amerika. Perusahaan ini mengelola jaringan dari 117 toko ritel di beberapa kota besar di Indonesia. Dengan total area lantai toko yang lebih luas dari 300.000 meter persegi, ACE Hardware adalah salah satu jaringan modern terbesar dari bisnis ritel perlengkapan rumah dan gaya hidup di Indonesia. ACE Hardware Indonesia adalah pemegang waralaba (franchise) merek ACE Hardware (ditunjuk oleh ACE Hardware Corporation yang berbasis di AS).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja RS Ken Saras

rs ken saras
RS. Ken Saras merupakan rumah sakit yang modern dilengkapi peralatan yang canggih yang berada di kab. Semarang, dibangun pada tahun 2007 dengan ijin Bupati Semarang terletak di Kecamatan Bergas, Ungaran, provinsi Jawa Tengah dengan luas tanah ±50.000 m² dan luas bangunan 16.000 m², terdiri dari 5 lantai. Kapasitas jumlah tempat tidur yang tersedia di ruang Rawat Inap RS Ken Saras + 100 TT yang kedepannya akan dikembangkan menjadi + 200 TT dan terdapat 15 ruang praktek untuk para Dokter Spesialis/Dokter Umum.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2020 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2020 Updated : Rabu, Januari 1, 2020 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Januari 2020 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan