Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Juli 2021 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Tanobel Food

tanobel food
Tanobel adalah identitas perusahaan PT Sariguna Primatirta yang merupakan produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikat food safety management ISO 22000 : 2005.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Hexindo Adiperkasa Tbk

pt hexindo adiperkasa tbk
PT Hexindo Adiperkasa Tbk adalah perusahaan distribusi alat berat tunggal terpercaya pemegang merek Hitachi Heavy Equipment dan komponennya di Indonesia. Hexindo berkomitmen untuk selalu melakukan pengembangan produk dan layanan melalui penerapan one-stop service untuk memberikan solusi terbaik alat berat sesuai dengan permintaan pelanggan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Adhi Commuter Property

pt adhi commuter property
PT Adhi Commuter Properti (ACP) merupakan salah satu anak usaha perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Adhi Karya (Persero) Tbk. yang bergerak dibidang Property, Town & Support. Dimulai dari pembentukan Departemen Transit Oriented Development (TOD) sebagai salah satu Divisi PT Adhi Karya (Persero) Tbk. pada tanggal 16 Mei 2016, yang didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan dalam menyediakan kawasan hunian terintegrasi dan support facilities di area sekitar jalur Light Rail Transit (LRT) dengan menghasilkan produk hunian dan layanan jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat sehingga dapat meningkatkan nilai Perusahaan dan kepercayaan masyarakat. Ditahun 2018 tepatnya pada tanggal 2 Juli 2018, ADHI kemudian melakukan spin off (pemisahan) terhadap Departemen TOD menjadi anak perusahaan ADHI yakni PT.Adhi Commuter Properti. Dengan brand image ACP sebagai perusahaan properti yang menyediakan kawasan terintegrasi langsung dengan stasiun LRT dan transportasi publik lainnya yang selanjutnya disebut LRT City. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Moonton Indonesia

moonton indonesia
Moonton Indonesia dengan nama perusahaan PT. Monster Entertainment Indonesia merupakan anak perusahaan Shanghai Moonton Technology Co., Ltd yang sebelumnya bernama YoungJoy Technology Pte. Ltd., adalah sebuah pengembang dan penerbit permainan video yang berkantor pusat di Shanghai, Tiongkok. Didirikan pada bulan April 2014, perusahaan ini terkenal berkat permainan multiplayer online battle arena (MOBA) Mobile Legends: Bang Bang yang mereka luncurkan pada bulan Juli 2016 sebuah perusahaan pengembang game yang terkenal dengan permainannya Mobile Legends: Bang Bang.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Frisian Flag Indonesia

pt frisian flag indonesia
PT Frisian Flag Indonesia atau PT FFI merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag telah menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 90 tahun. Selama itu pula, Frisian Flag selalu memberikan komitmennya untuk terus berkontribusi membantu anak-anak Indonesia meraih potensinya yang tertinggi, melalui produk-produk bernutrisi tepat. Semua ini dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina, pada tahun 1922. FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 19.487 peternak yang tersebar di tiga negara, serta memiliki karyawan tak kurang dari 19.946 orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Provinsi Banten

dinas kesehatan provinsi banten
Dinas Kesehatan provinsi Banten mempunyai tugas pokok yaitu membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan daerah berdasarkan asas otonomi daerah dan tugas pembantuan di bidang kesehatan. Tujuan Pembangunan Jangka Menengah Dinas Kesehatan adalah Terselenggaranya pembangunan kesehatan secara berhasil-guna dan berdaya-guna dalam rangka mencapai derajat kesehatan masyarakat banten yang setinggi–tingginya

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Petrokimia Gresik

pt petrokimia gresik
PT Petrokimia Gresik adalah salah satu perusahaan yang memproduksi pupuk terlengkap di Indonesia, PT Petrokimia Gresik juga memproduksi produk non pupuk, antara lain Asam Sulfat, Asam Fosfat, Amoniak, Dry Ice, Aluminum Fluoride, Cement Retarder, dll. perusahaan ini memproduksi berbagai macam pupuk, seperti : Urea, ZA, SP-36, ZK, NPK Phonska, NPK Kebomas, dan pupuk organik Petroganik. Keberadaan PT Petrokimia Gresik adalah untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan produksi pertanian dan ketahanan pangan Nasional. PT Petrokimia Gresik merupakan pabrik pupuk terlengkap di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya. Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Republik Indonesia pada tanggal 10 Juli 1972.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri

pt rekayasa industri
PT Rekayasa Industri atau biasa disebut Rekind didirikan oleh Pemerintah Republik Indonesia pada 12 Agustus 1981 dengan tujuan untuk mewujudkan kemandirian industri di Indonesia. Komposisi kepemilikan saham Rekind saat ini adalah 90,06% dikuasai oleh PT. Pupuk Indonesia Holding Company (PIHC), 4,97% dikuasai oleh PT. Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim/PKT), dan 4,97% dikuasai oleh Pemerintah Republik Indonesia. Rekind diharapkan dapat menjadi perusahaan penyedia jasa rancang bangun dan perekayasaan industri yang mampu mencetak engineer yang memiliki keahlian dan kemampuan yang spesifik di bidang EPC. Pada masa itu, belum terdapat perusahaan nasional yang bergerak di bidang EPC, sehingga SDM yang memiliki kemampuan di bidang EPC masih sangat terbatas. Dengan kemampuan EPC yang baik, maka Indonesia dapat membangun Industri secara mandiri dan meningkatkan nilai tambah pada komoditas hasil kekayaan alam negara. Kini, di usianya yang ke 37 tahun Rekind didukung oleh lebih dari 800 putra-putri Indonesia yang memiliki keahlian dan pengalaman mengekseskusi proyek skala besar dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Rekind telah berhasil menyelesaikan 146 proyek pembangunan fasilitas produksi di bidang Minyak dan Gas Bumi (Migas), Petrokimia, Mineral, Infrastruktur dan Pembangkit Listrik baik di dalam negeri maupun luar negeri. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja CNN Indonesia

cnn indonesia
Cable News Network Indonesia (CNN Indonesia) adalah sebuah stasiun televisi berita digital dan berbayar, serta situs berita milik Trans Media bekerja sama dengan WarnerMedia, divisi dari AT&T. CNN Indonesia hadir untuk mengabarkan berbagai informasi berita terbaru, terkini Indonesia dari mulai politik, hukum, ekonomi, hiburan, olahraga, teknologi, gaya hidup, dan informasi internasional. Saat ini CNN Indonesia sudah bersiaran selama 24 jam sehari dan dapat disaksikan di saluran televisi berbayar Transvision, UseeTV, live streaming, saluran digital terestrial di beberapa wilayah di Indonesia dan melalui Trans TV dan Trans7, secara analog maupun digital.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara XIV

bumn pt perkebunan nusantara xiv
PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) didirikan pada tanggal 11 Maret 1996 berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 1996. Pendirian PT Perkebunan Nusantara XIV (Persero) ini tertuang pada Akta Notaris Harun Kamil, S.H. Nomor 42 tanggal 11 Maret 1996. Proses pembentukannya diawali dengan pengelompokan 26 buah PT. Perkebunan (Persero menjadi 9 kelompok pada tahun 1994, sebagaimana ditetapkan dalam Surat Keputusan Menteri Pertanian RI Nomor 361/Kpts/07.210/5/1994 tentang Restrukturisasi BUMN Sektor Pertanian. Pengelompokan tersebut adalah dalam rangka optimalisasi skala usaha untuk meningkatkan daya saing menghadapi pasar bebas yang akan dimulai pada tahun 2004 (AFTA). Setelah tahap pengelompokan, maka pada tanggal 11 Maret 1996 dibentuklah 14 buah PT. Perkebunan Nusantara, salah satu diantaranya adalah PT. Perkebunan Nusantara XIV (Persero) yang merupakan penggabungan beberapa Badan Usaha Milik Negara bidang pertanian/perkebunan di Kawasan Timur Indonesia Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Astra Graphia Information Technology (AGIT)

pt astra graphia information technology (agit)
PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) adalah Penyedia Layanan Digital, menghadirkan konsep One Stop Solution on Digital Services. PT Astra Graphia Information Technology adalah anak perusahaan dari PT. Astra Graphia Tbk yang merupakan bagian dari PT Astra International Tbk Group. Sebagai Penyedia Layanan Digital, AGIT telah mentransformasi bisnisnya tidak hanya berfokus pada penyediaan infrastruktur TIK dan layanan terkait aplikasi tetapi lebih pada apa yang kami sebut sebagai One-Stop-Solutions on Digital Services, baik dalam model infrastruktur on-premise maupun cloud.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja The Coca Cola Company

the coca cola company
The Coca-Cola Company adalah sebuah perusahaan multinasional asal Amerika Serikat dalam bidang minuman, termasuk pabrikan, pengecer dan pemasar konsentrat minuman non alkohol dan sirup, yang bermarkas di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal dengan produk utama Coca-Cola, yang formulanya ditemukan oleh seorang ahli farmasi John Stith Pemberton pada tahun 1886 di Columbus, Georgia. Formula dan dan merek Coca-Cola dibeli pada 1889 oleh Asa Griggs Candler (30 Desember 1851-12 Maret 1929), yang mendirikan perusahaan The Coca-Cola Company pada tahun 1892. Perusahaan ini mempekerjakan 55.000 pekerja pada tahun 2005.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Juli 2021 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Juli 2021 Updated : Kamis, Juli 1, 2021 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Juli 2021 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan