Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan April 2022 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja KreditPlus

kreditplus
Kreditplus atau dengan nama resmi perusahaan PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan yang berfokus membiayakan produk consumer goods. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 9 Juni 1994. Masuknya investor asing pada tahun 2006, dan melihat potensi perkembangan pasar, serta meningkatnya daya beli masyarakat membuat Kreditplus terus melakukan pengembangan usaha. Terhitung sejak tahun 2009, perusahaan mulai melakukan pembiayaan motor bekas dengan tetap fokus pada pembiayaan elektronik dan peralatan rumah tangga (white goods) yang telah dijalankan sejak tahun 2002. Kemudian pada tahun 2011 Kreditplus menambah produk pembiayaan terhadap mobil bekas sebagai langkah perluasan pasar.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Kementrian Hukum dan HAM

kementrian hukum dan ham
Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia disingkat Kemenkumham adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan hukum dan hak asasi manusia. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia pertama kali dibentuk pada tanggal 19 Agustus 1945 dengan nama Departemen Kehakiman. Menteri Kehakiman yang pertama menjabat adalah Soepomo. Berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 44 Tahun 2015, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang hukum dan hak asasi manusia untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara. Hak asasi manusia adalah sebuah konsep hukum dan normatif yang menyatakan bahwa manusia memiliki hak yang melekat pada dirinya karena ia adalah seorang manusia. Hak asasi manusia berlaku kapanpun, di manapun, dan kepada siapapun, sehingga sifatnya universal. HAM pada prinsipnya tidak dapat dicabut. Hak asasi manusia juga tidak dapat dibagi-bagi, saling berhubungan, dan saling bergantung.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kayaba Indonesia

pt kayaba indonesia
PT Kayaba Indonesia merupakan pabrik shock absorber terbesar di Indonesia yang memproduksi shock absorber menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM (Original Equipment Manufacturer). Produk dari PT Kayaba Indonesia (PT KYBI) digunakan oleh sekitar 90% pabrikan mobil dan motor di Indonesia, seperti Toyota, Mitsubishi, Daihatsu dll (mobil) dan Yamaha, Suzuki, Vespa, Daytona, dll (motor). Perusahaan ini sendiri merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk yang merupakan grup perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang manufaktur dan distribusi komponen otomotif. Sebagai grup perusahaan terkemuka, kami senantiasa meningkatkan kemampuan di bidang teknologi manufaktur melalui kerjasama strategis (strategic joint ventures) maupun technical assistance agreement dengan perusahaan-perusahaan manufaktur komponen dari Jepang dan Eropa.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pabrik Kertas Indonesia

pt pabrik kertas indonesia
PT. Pabrik Kertas Indonesia juga dikenal sebagai PT. Pakerin merupakan salah satu produsen terkemuka kertas industri yang berkantor pusat di Surabaya, kota terbesar kedua di Indonesia. Sejak memulai produksinya pada tahun 1980, perusahaan telah mengembangkan kapasitas terpasang dari 15.000 ton per tahun (tpa) untuk 700.000 tpa pada tahun 1998 dan terus meningkatkan berbagai produk yang diproduksinya. Pakerin ini dianggap sebagai salah satu produsen terkemuka kertas industri di Indonesia dan berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar melalui efisiensi biaya rendah, tinggi dan lanjutan manufaktur.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Permodalan Nasional Madani

bumn pt permodalan nasional madani
PT Permodalan Nasional Madani atau disingkat PT PNM adalah perusahaan BUMN milik pemerintah yang memiliki tugas khusus sebagai badan pemberdaya usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). Perusahaan bertugas sebagai bagian dari penerapan strategi pemerintah untuk memajukan UMKMK, guna menunjang pertumbuhan pengusaha-pengusaha baru yang mempunyai prospek usaha dan mampu menciptakan lapangan kerja. PT. Permodalan Nasional Madani (Persero), atau PNM sejak awal pendiriannya sebagai pelaksanaan dari Tap MPR dan berdasarkan Peraturan Pemerintah RI dengan modal dasar Rp1,2 triliun dan modal disetor Rp300 miliar.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pelayaran Nasional Ekayla Purnamasari (PNEP)

pt pelayaran nasional ekayla purnamasari (pnep)
PT Pelayaran Nasional Ekayla Purnamasari (PNEP) merupakan perusahan pembuat kapal bermaterial baja dan alumunium di Surabaya yang kerap digunakan untuk operasi laut industri migas. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam pembuatan kapal, PNEP menawarkan berbagai jenis kapal baja dan aluminium, mulai dari kapal 10 m hingga 100 m sesuai dengan kebutuhan. Saat ini proses pengerjaan kapal utility boat masih dalam tahap pembuatan konstruksi bodi kapal dan pengelasan di bagian buritan kapal. PNEP tergabung dalam KCT Group yang didirikan sejak tahun 1992 dalam bidang jasa transportasi lepas pantai .

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing

pt yamaha indonesia motor manufacturing
PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merupakan sebuah perusahaan yang memproduksi sepeda motor. Perusahaan ini didirikan pada 6 Juli 1974. Pabrik sepeda motor Yamaha mulai beroperasi di Indonesia sekitar tahun 1969, sebagai suatu usaha perakitan saja, semua komponen didatangkan dari Jepang. Perusahaan ini merupakan cabang dari Yamaha Motor Company Limited yang merupakan produsen sepeda motor Jepang, produk kelautan seperti perahu dan outboard motors, dan produk lainnya bermotor.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Perkebunan Nusantara IV

bumn pt perkebunan nusantara iv
PT Perkebunan Nusantara IV (Persero) atau PTPN IV merupakan perusahaan BUMN yang memiliki fokus usaha bisni dalam bidang komoditas Kelapa Sawit dan Teh, dengan hasil produk antara lain : Minyak Sawit (CPO), Inti Sawit (PK), Minyak Inti Sawit (PKO), Ampas Inti Sawit (PKM), Teh Hitam Crude Palm Oil. Bahan Baku Industri perusahaan adalah minyak kelapa sawit yang diekstraksi dari daging buah (Mesocarp) yang mempunyai titik beku pada suhu kamar dan mempunyai warna merah jingga, bahan baku ini diperoleh sebanyak 22 – 23 % dari Tandan Buah Segar (TBS) Fitur : Mengandung Beta Carotene yang tinggi, yang merupakan anti-oksidant dan provitamin A. Inti Sawit (Palm Kernel), sedangkan bahan baku industri pangan diperoleh dari biji sawit, melalui proses pemecahan biji yang diperoleh sebanyak 4 – 5 % dari Tandan Buah Segar (TBS).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT. Sky Energy Indonesia Tbk

pt. sky energy indonesia tbk
PT. Sky Energy Indonesia Tbk (JSKY) bergerak di industri mesin pembangkit listrik. Perusahaan ini adalah produsen energi surya. Pabrik sel surya pertama di Indonesia. PT Sky Energy Indonesia Tbk. (JSKYE) merupakan produsen profesional modul surya dengan 7 tahun pengalaman dalam produksi dan kualitas kontrol. Sejak 2012, JSKYE juga merupakan penyedia teknis layanan untuk pembangkit listrik tenaga surya (on-grid dan offgrid), termasuk desain teknis, instalasi dan pemeliharaan, kepada pelanggan di seluruh dunia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Rekayasa Engineering

pt rekayasa engineering
PT Rekayasa Engineering (RE) didirikan pada tanggal 27 Agustus 2001 sebagai anak perusahaan PT Rekayasa Industri dan secara bertahap berkembang dari Profit Center of Detailed Engineering dengan hanya beberapa karyawan menjadi perusahaan multi-service engineering yang sekarang mempekerjakan ratusan dari orang-orang. Pendirian tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kompetensi kami di bidang engineering untuk melayani pasar industri yang lebih luas dan untuk memperluas prospek bisnis engineering di masa depan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Pengadilan Tinggi

pengadilan tinggi
Pengadilan Tinggi (PT) merupakan sebuah lembaga peradilan di lingkungan Peradilan Umum yang berkedudukan di ibu kota Provinsi sebagai Pengadilan Tingkat Banding terhadap perkara-perkara yang diputus oleh Pengadilan Negeri. Pengadilan Tinggi juga merupakan Pengadilan tingkat pertama dan terakhir mengenai sengketa kewenangan mengadili antar Pengadilan Negeri di daerah hukumnya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN Perum Bulog

bumn perum bulog
Perum Bulog merupakan perusahaan umm milik negara yang bergerak di bidang logistik pangan. Ruang lingkup bisnis perusahaan meliputi usaha logistik/pergudangan, survei dan pemberantasan hama, penyediaan karung plastik, usaha angkutan, perdagangan komoditi pangan dan usaha eceran. Sebagai perusahaan yang tetap mengemban tugas publik dari pemerintah, BULOG tetap melakukan kegiatan menjaga Harga Dasar Pembelian untuk gabah, stabilisasi harga khususnya harga pokok, menyalurkan beras untuk orang miskin (Raskin) dan pengelolaan stok pangan. Perjalanan Perum BULOG dimulai pada saat dibentuknya Perum Bulog pada tanggal 10 Mei 1967 dengan tujuan pokok untuk mengamankan penyediaan pangan dalam rangka menegakkan eksistensi Pemerintahan baru. Selanjutnya direvisi dengan tugas pokok melakukan stabilisasi harga beras, yang dimaksudkan untuk menyongsong tugas perusahaan dalam rangka mendukung pembangunan komoditas pangan yang multi komoditas.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2022 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2022 Updated : Jumat, April 1, 2022 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru April 2022 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan