Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Februari 2023 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah

bank bjb syariah
PT Bank BJB Syariah atau yang lebih dikenal dengan BJB Syariah adalah bank yang berdiri sejak 2010. Bank ini merupakan pemisahan dari induk perusahaan,yaitu Bank BJB,setelah berberapa tahun menjadi UUS pada 2010. Bank BJB sendiri (dahulu dikenal dengan Bank Jabar Banten) adalah bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini didirikan pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan terbatas (PT), kemudian dalam perkembangannya berubah status menjadi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Saat ini Bank BJB memiliki 62 Kantor Cabang, 304 Kantor Cabang Pembantu, 140 Kantor Kas, 987 ATM BJB, 103 Payment Point, 4 Kantor Wilayah, dan 473 Waroeng BJB. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk menjadi bank devisa sejak tanggal 2 Agustus 1990 dan Bank BJB dipimpin oleh seorang Dirut Bank BJB yaitu Bien Subiantoro.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Amarta Karya

bumn pt amarta karya
PT Amarta Karya atau yang biasa disebut dengan PT AMKA (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang konstruksi. Perusahaan ini bergerak di bidang pabrikasi konstruksi baja. Saat ini bidang usaha Amarta Karya fokus pada pengembangan Manufaktur dan Konstruksi. PT AMKA (Persero) menerapkan Good Corporate Governance (GCG) yang baik untuk seluruh elemen perusahaan yang diharapkan dapat mewujudkan visi menjadi perusahaan konstruksi terkemuka di Indonesia dan sesuai dengan harapan perusahaan untuk menjadi salah 1 dari 5 konstruksi terbaik di Indonesia. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Apotek

pt kimia farma apotek
PT Kimia Farma Apotek menjadi anak perusahaan PT Kimia Farma (Persero) Tbk sejak tanggal 4 Januari 2003 berdasarkan akta pendirian No. 6 tahun 2003. Saat ini PT Kimia Farma Apotek bertransformasi menjadi healthcare provider company, suatu perusahaan jaringan layanan kesehatan terintegrasi dan terbesar di Indonesia, yang pada akhir tahun 2020 memiliki 1278 apotek, 500 klinik dan praktek dokter bersama, 75 laboratorium klinik, dan 10 optik.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Lembaga Administrasi Negara

lembaga administrasi negara
Lembaga Administrasi Negara (LAN) merupakan salah satu Lembaga Pemerintah Nonkementerian yang didirikan pada tahun 1957 untuk melaksanakan tugas pemerintahan di bidang administrasi negara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Kantor LAN Pusat berlokasi di Jakarta Pusat dan memiliki 4 Kantor Perwakilan yang disebut PKP2A (Pusat Kajian dan Pendidikan dan Pelatihan Aparatur) masing-masing di Bandung, Makassar, Samarinda dan Aceh. LAN juga memiliki STIA (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi) dengan jenjang D3, S1 & S2 yang terdapat di Jakarta, Bandung dan Makassar. LAN selaku instansi yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam meningkatkan kompetensi ASN terus mengambil peran konstruktif guna membangun ASN yang profesional dan kompeten.  Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Satu Data Indonesia

satu data indonesia
Satu Data Indonesia (SDI) adalah kebijakan Pemerintah Indonesia untuk mendukung proses pengambilan keputusan berbasis data. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka diperlukan pemenuhan atas data pemerintah yang akurat, terbuka, dan interoperabel atau mudah dibagipakaikan antar pengguna data. Satu Data Indonesia adalah kebijakan tata kelola data pemerintah untuk menghasilkan data yang akurat, mutakhir, terpadu, dan dapat dipertanggungjawabkan, serta mudah diakses dan dibagipakaikan antara instansi pusat dan instansi daerah. Standar data selain data statistik dan data geospasial ditetapkan oleh Pembina Data lainnya di tingkat pusat. Perpres juga membentuk Dewan Pengarah dan Forum Satu Data Indonesia. Forum tersebut menjadi wadah komunikasi dan koordinasi instansi pusat dan/atau instansi daerah dalam penyelenggaraan Satu Data Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT TJB Power Services

pt tjb power services
PT TJB Power Services adalah PT. TJB Power Services merupakan perusahaan rekanan dari PT. PLN (Persero) yang bertanggungjawab untuk melakukan pengoperasian dan perawatan (Operation & Maintenance) PLTU Tanjung Jati B. PT TJB Power Services (PT. TJBPS) sendiri adalah konsorsium dari beberapa perusahaan dalam dan luar negeri, yakni Fortum (Finlandia), Medco Power Indonesia dan Gajendra. PT. TJBPS dibentuk setelah masa percobaan (comissioning) dari PLTU ini yaitu pada tahun 2006. Saat ini PT. TJBPS memiliki 251 orang karyawan dengan rincian 6 orang asing dan 245 dari Indonesia. PLTU Tanjung Jati B berlokasi di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yang memiliki 2 unit pembangkit yang berkapasitas masing‐masing 660 MW (nett). Kedua unit pembangkit ini menggunakan bahan bakar batu bara yang dikirim dari beberapa perusahaan tambang di Kalimantan dan Sumatera. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja RSUD Cilacap

rsud cilacap
Rumah Sakit merupakan Lembaga Pemerintah yang menjalankan fungsi kesehatan yakni memberikan sarana dasar, upaya kesehatan rujukan dan upaya kesehatan penunjang, dimana dalam penyelenggaraan harus memperhatikan fungsi sosial. Rumah Sakit Umum Daerah Cilacap adalah Rumah Sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap dirintis mulai tahun 1946 yang secara Yuridis Formal ditetapkan dengan Undang – Undang Nomor 17 Tahun 1950 tentang Pembentukan Daerah-daerah kota kecil dalam lingkungan Provinsi Jawa Tengah. Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial Republik Indonesia Nomor 1807/Menkes-Kesos/SK/XII Tahun 2000 tentang peningkatan RSUD Cilacap sebagai RSUD Tipe B Non Pendidikan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Balai Pelaksanaan Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR

balai pelaksanaan penyediaan perumahan kementerian pupr
Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (BP2P) kementrian PUPR adalah instansi yang dibuat oleh kementrian PUPR yang mempunyai tugas melaksanakan pembangunan perumahan serta koordinasi penyediaan lahan dan pengembangan hunian di daerah. Sedangkan fungsi balai antara lain menyusun program dan anggaran pelaksanaan pembangunan rumah susun, rumah khusus, rumah swadaya, prasarana, sarana dan utilitas umum. Selain itu BP2P juga menyusun program dan anggaran pelaksanaan pembangunan serta rencana teknis pembangunan, melaksanaan pembangunan pengawasan dan pengendalian teknis pembangunan, melaksanaan pemantauan dan evaluasi pembangunan, mengelola data dan informasi pelaksanaan pembangunan, melakukan koordinasi dan dukungan penanggulangan pascabencana serta penyediaan lahan dan pengembangan lahan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation)

astra motor (pt astra international tbk. – honda sales operation)
Astra Motor (PT Astra International Tbk. – Honda Sales Operation) merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.
Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 160 Dealer, 80 Bengkel resmi dan jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dinas Sosial

dinas sosial
Dinas Sosial merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah. Dinas Sosial dipimpin oleh Kepala Dinas yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Bupati /Walikota melalui Sekretaris Daerah. Tugas Pokok Dinas Sosial adalah membantu Bupati/Walikota dalam melaksanakan urusan pemerintahan bidang sosial yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan yang ditugaskan kepada daerah.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Universitas Diponegoro Semarang

universitas diponegoro semarang
Universitas Diponegoro Semarang yang lebih dikenal dengan singkatan Undip Semarang, adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri di kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia yang didirikan pada tahun 1956 sebagai Perguruan Tinggi Swasta dan baru mendapat status sebagai Perguruan Tinggi Negeri pada tahun 1961. Kata Diponegoro diambil dari nama pahlawan nasional yang merupakan seorang pangeran pengobar semangat kemerdekaan dari tindakan kolonialisme Belanda di awal abad ke-18. Semangat ini turut menginspirasi pendirian Undip.Universitas Diponegoro mempunyai lambang yang digambarkan dalam bentuk dasar segi lima berbingkai lengku dan sisi lima yang berisi kuncup bunga melati yang sedang berkembang, berkelopak 10 helai, berdaun bunga 15 helai. Dalam kuncup bunga melati terdapat keris dan siluet Pangeran Diponegoro.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja APP Sinar Mas

app sinar mas
Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas adalah merek dagang perusahaan manufaktur pulp dan kertas yang memberikan produk berkualitas untuk memenuhi permintaan global yang terus meningkat akan kertas, tisu, dan kemasan. Dimulai sebagai produsen soda kaustik pada tahun 1972, Asia Pulp & Paper (APP) telah tumbuh menjadi bisnis global dengan 14 pabrik besar di Indonesia, Tiongkok dan Kanada, APP memiliki kapasitas produksi bubur gabungan, kertas, dan kemasan-grade tahunan lebih dari 20 juta ton per tahun per tahun. Sampai saat ini Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas memasarkan produknya di lebih dari 150 negara di enam benua. Pada tanggal 5 Juni, 2012, APP mengumumkan rencana Sustainability Roadmap Vision 2020, di mana perusahaan berjanji akan sepenuhnya menggunakan pada bahan baku dari perkebunan dan bahwa semua pemasok harus beroperasi dengan standar High Conservation Value Forest (HCVF) pada tahun 2015 mengikuti audit independen. Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2023 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2023 Updated : Rabu, Februari 1, 2023 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Februari 2023 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan