Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan April 2023 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Toyo Denso Indonesia

pt toyo denso indonesia
PT Toyo Denso Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur elektrik pada industri otomotif. Perusahaan merupakan perusahaan penanaman modal asing (PMA) dari Jepang yang berlokasi di Cikarang yaitu di kawasan Industri MM2100. PT Toyo Denso Indonesia telah memproduksi berbagai variasi komponen kelistrikan pada kendaraan di antaranya Spark Plug, Switch Control dan Koil Pengapian.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Marga Mandalasakti (Astra Infra Tol)

pt marga mandalasakti (astra infra tol)
PT. Marga Mandalasakti merupakan salah satu perusahaan bagian dari Grup Astra yang bergerak dalam bidang infrastruktur. Bisnis utama PT. Marga Mandalasakti adalah penyelenggaraan Jalan Tol Tangerang – Merak di Provinsi Banten. Perusahaan ini berdiri pada tanggal 4 Oktober 1989 di Jakarta dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 1 April 1990. Perseroan mengoperasikan ruas jalan tol Tangerang-Merak sepanjang 72,45 km yang menghubungkan Tangerang Barat sampai Merak, ujung barat Pulau Jawa. Jalan tol ini melalui 3 wilayah yaitu Tangerang, Serang, dan Cilegon. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Universitas Padjadjaran (Unpad)

universitas padjadjaran (unpad)
Universitas Padjadjaran atau Unpad merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di Indonesia. Unpad berdiri pada 11 September 1957, dengan lokasi kampus di Bandung. Pemilihan nama “Padjadjaran” yang digunakan diambil dari nama ibukota Kerajaan Sunda, yaitu Pakuan Pajajaran. Nama ini adalah nama yang paling terkenal dan dikenang oleh masyarakat Sunda, karena kemasyhuran sosoknya di antara raja-raja yang ada di tatar Sunda pada masa itu. Saat ini, Unpad berstatus sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum. Peraturan Pemerintah Nomor 80 Tahun 2014 tentang Penetapan Unpad sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum ditandatangani Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, pada 17 Oktober 2014. Setelah itu, Peraturan Pemerintah Nomor 51 Tahun 2015 tentang Statuta Universitas Padjadjaran ditandatangani Presiden RI, Joko Widodo, pada 22 Juli 2015.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMD PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda)

bumd pt bandung daya sentosa (perseroda)
PT Bandung Daya Sentosa (Perseroda), merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Kabupaten Bandung yang bergerak dibidang usaha Perdagangan, Industri dan Agro. Perseroda atau Badan Usaha Milik Daerah Kabupaten Bandung ini dibentuk dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah, menyelenggarakan kemanfaatan umum bagi pemenuhan hajat hidup masyarakat dan pendapatan asli daerah berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank Panin

bank panin
Panin Bank dengan nama perusahaan PT Bank Panin, Tbk. merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Panin Bank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta tahun 1982 yang menjadikannya sebagai bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa. Per Juni 2009, Panin Bank tercatat sebagai bank ke-7 terbesar di Indonesia dari segi total aset Rp.71,2 triliun, dengan permodalan mencapai Rp. 9,8 triliun dan CAR 23,9%. Dalam perkembangan yang terakhir, PaninBank telah melakukan instalasi core banking system terbaik dan menerapkan proses tata kelola internal yang baru, dan secara efektif memanfaatkan sistem TI ini untuk menjawab tuntutan pertumbuhan Bank yang terus menunjukkan kinerja yang solid. PaninBank saat ini tercatat sebagai bank terbesar ke-8 di Indonesia dari sisi asetDimana yang pada akhir tahun 2013 mencapai Rp164,1 triliun.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Merdeka Copper Gold Tbk

pt merdeka copper gold tbk
PT Merdeka Copper Gold Tbk (Merdeka) adalah perusahaan induk dengan anak perusahaan yang bergerak dalam kegiatan usaha pertambangan, meliputi eksplorasi dan produksi emas, perak, tembaga, serta mineral terkait lainnya serta layanan pertambangan. Sebagai perusahaan pertambangan Indonesia kelas dunia, Merdeka dimiliki oleh pemegang saham terkemuka termasuk PT Saratoga Investama Sedaya Tbk., PT Provident Capital Indonesia, dan Bapak Garibaldi Thohir. Ketiga pemegang saham utama Merdeka itu memiliki rekam jejak yang luar biasa dalam kesuksesan mengidentifikasi, mengembangkan, dan mengoperasikan beberapa perusahaan publik di Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bawaslu

bawaslu
Badan Pengawas Pemilihan Umum (disingkat Bawaslu) adalah lembaga penyelenggara Pemilu yang bertugas mengawasi penyelenggaraan Pemilu di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Bawaslu diatur dalam bab IV Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2011 tentang Penyelenggara Pemilihan Umum. Jumlah anggota Bawaslu sebanyak 5 (lima) orang. Keanggotaan Bawaslu terdiri atas kalangan professional yang mempunyai kemampuan dalam melakukan pengawasan dan tidak menjadi anggota partai politik. Dalam melaksanakan tugasnya anggota Bawaslu didukung oleh Sekretariat Jenderal Badan Pengawas Pemilihan Umum. Dalam sejarah pelaksanaan pemilu di Indonesia, istilah pengawasan pemilu sebenarnya baru muncul pada era 1980-an. Pada pelaksanaan Pemilu yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia pada 1955 belum dikenal istilah pengawasan Pemilu.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia

pt nutrifood indonesia
PT Nutrifood Indonesia merupakan sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang industri makanan dan minuman kesehatan yang memberikan manfaat untuk kesegaran, kesehatan, dan penampilan yang berkualitas internasional. PT Nutrifood Indonesia adalah perusahaan yang secara inovatif menginspirasi dan membantu setiap individu untuk mencapai keseimbangan hidup dengan menjalankan pola hidup sehat yang menyenangkan dan memperhatikan asupan nutrisi sehingga dapat menikmati hidup sehat lebih lama.
Perusahaan ini didirikan pada bulan Februari 1979. Kantor pusat Nutrifood berada di Jakarta, dengan jaringan distribusi yang menjangkau lebih dari tiga puluh negara di dunia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran

pusat pengelolaan komplek kemayoran
Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran (PPKK) adalah Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Sekretaris Negara. PPKK mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan, pengembangan, pengendalian, pemeliharaan, dan pengusahaan pemanfaatan Komplek Kemayoran. Pada saat ini Komplek Kemayoran sudah berkembang pesat. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya gedung-gedung perkantoran, apartemen, rumah susun, kompleks perumahan, pusat perbelanjaan, rumah-rumah ibadah, rumah sakit, bahkan sekolah bertaraf internasional. Pembangunan didalam Komplek Kemayoran tentunya karena adanya kerjasama antara PPKK dengan pihak-pihak swasta. Ada beberapa hal yang membuat pihak swasta berminat untuk berinvestasi di dalam Komplek Kemayoran, selain dapat turut serta melakukan pembangunan di Indonesia tentunya adalah karena letaknya yang strategis dan masih banyak terdapat lahan kosong yang belum dibangun. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pertamina International Shipping (PIS)

pt pertamina international shipping (pis)
PT Pertamina International Shipping (PIS) merupakan perusahaan subholding Pertamina. PT Pertamina International Shipping bergerak dalam bidang pelayaran nasional bertaraf internasional, PIS menangkap peluang dengan memberikan keuntungan berupa pengelolaan bisnis pelayaran secara profesional, sesuai praktik pelayaran Indonesia dan memberikan keuntungan finansial dengan adanya insentif pajak, sehingga PIS akan mampu memberikan harga yang lebih kompetitif, tentunya dengan komitmen pelayanan yang baik. PIS memasok kebutuhan energi ke berbagai tempat di tanah air. Terutama dengan adanya Tol Laut sebagai program Pemerintah Indonesia, kelancaran distribusi barang hingga ke pelosok Indonesia juga turut menjadi kontribusi PIS, di mana tentunya dapat berdampak positif pada pemerataan harga logistik setiap barang di seluruh wilayah Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Qatar Airways

qatar airways
Qatar Airways adalah grup penerbangan bisnis maskapai Qatar yang berdiri pada tahun 1997. Memiliki pusat di Bandara Internasional Hamad merupakan salah satu dari 5 maskapai pernerbangan yang mendapatkan status five star airlines dari Skytrax.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT. Kimia Farma Trading & Distribution

pt. kimia farma trading & distribution
PT Kimia Farma Trading & Distribution (KFTD) adalah anak perusahaan Perseroan yang didirikan pada tanggal 4 Januari 2003, bergerak di bidang layanan distribusi dan perdagangan produk kesehatan dan memiliki wilayah layanan yang luas mencakup 34 Propinsi dan 511 Kabupaten atau Kota.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2023 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru April 2023 Updated : Sabtu, April 1, 2023 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru April 2023 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan