Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Juni 2023 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia

bumn pt biro klasifikasi indonesia
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau disingkat BKI adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang ditunjuk sebagai satu-satunya badan klasifikasi nasional untuk melakukan pengkelasan kapal niaga berbendara Indonesia maupun asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia. Biro Klasifikasi Indonesia (BKI) menjadi badan klasifikasi ke-4 di Asia setelah Jepang, China dan Korea, dan menjadi satu-satunya badan klasifikasi nasional yang bertugas untuk mengkelaskan kapal-kapal niaga berbendera Indonesia dan kapal berbendera asing yang secara reguler beroperasi di perairan Indonesia. Kegiatan klasifikasi BKI merupakan pengklasifikasian kapal berdasarkan konstruksi lambung, mesin dan listrik kapal dengan tujuan memberikan penilaian teknis atas laik tidaknya kapal tersebut untuk berlayar. Selain itu, BKI juga dipercaya oleh Pemerintah untuk melaksanakan survei dan sertifikasi statutoria atas nama Pemerintah Republik Indonesia, antara lain Load Line, ISM Code dan ISPS Code.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Krakatau Posco

pt krakatau posco
PT Krakatau Posco merupakan Pabrik baja hasil joint venture antara PT Krakatau Steel (Persero) Tbk (KS), dengan Pohang Iron & Steel Company (Posco), di Cilegon, Banten. Diresmikan oleh Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 23 Desember 2013. Perbandingan kepemilikan antar kedua perusahaan dimulai dengan 70% untuk POSCO dan 30% untuk PT Krakatau Steel, yang akan bertambah menjadi 45% satu tahun setelah Final Acceptance Certificate (FAC) dengan cara membeli 15% saham dari POSCO, sehinga kepemilikan saham menjadi 55 % : 45%. Kapasitas produksi pabrik baja terpadu adalah 6 juta ton per tahun yang dibagi dalam 2 tahap, masing-masing dengan kapasitas 3 juta ton. Pabrik baja patungan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan baja Tanah Air, meningkatkan perekonomian Indonesia, serta memperluas lapangan pekerjaan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Kementerian PAN RB

kementerian pan rb
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia atau seing disingkat KemenPAN & RB adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi. Kementerian PAN dipimpin oleh seorang Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) yang sejak tanggal 27 Juli 2016 dijabat oleh Asman Abnur berdasarkan perombakan kabinet yang kedua. Asman Abnur telah menetapkan sejumlah quick wins atau program prioritas yang akan dilakukan dalam kurun waktu tiga tahun kepemimpinannya untuk masa mendatang. Quick wins yang pertama adalah percepatan pelaksanaan reformasi birokrasi. Dalam hal ini menekankan pentingnya penerapan pemerintahan berbasis elektronik, yang salah satunya merupakan e-performance base budgeting atau yang dikenal dengan e-budgeting.  Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara XIII

pt perkebunan nusantara xiii
PT Perkebunan Nusantara XIII (PTPN XIII) adalah anak usaha PTPN III yang bergerak di bidang perkebunan dengan fokus khusus pada budidaya kelapa sawit. Berlokasi di Kalimantan PTPN XIII mengelola kebun inti kelapa sawit seluas 55.440,49 ha (48,91%), dan plasma seluas 57.908,60 ha (51,09%), dengan didukung oleh 9 Pabrik Minyak Sawit (PMS) berkapasitas 440 Ton Tbs/Jam dan 2 Unit Pengolahan Biodiesel (UPB) berkapasitas 6.000 liter per hari. PTPN XIII juga mengelola kebun inti karet seluas 14.487,46 ha (32,86%), dan plasma seluas 29.595,04 ha (67,14%), dengan didukung oleh 2 Pabrik Pengolahan Karet (PKR) berkapasitas 63 ton/KK/hari, dan 1 Pabrik Karet Sheet berkapasitas 10 ton/KK/hari. PT Perkebunan Nusantara XIII mengawali perjalanannya pada tahun 1996. Perusahaan yang merupakan satu-satunya BUMN perkebunan di wilayah Kalimantan ini adalah hasil penggabungan dari Proyek Pengembangan 8 (delapan) PTP yaitu: PTP VI, VII, XII, XIII, XVIII, XXIV-V, XXVI dan XXIX.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Universitas Negeri Semarang (UNNES)

universitas negeri semarang (unnes)
Universitas Negeri Semarang (UNNES) adalah salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia yang dipimpin oleh Rektor Prof. Dr. S Martono. UNNES sebelumnya merupakan sebuah perguruan tinggi keguruan (IKIP) dan telah ditingkatkan menjadi universitas. Kampus utamanya terletak di Sekaran (Gunungpati), di wilayah selatan kota Semarang, Jawa Tengah, dengan kampus lain yang terletak di Ngaliyan, Kelud, Bendan Ngisor, dan Kemandungan, Tegal. Pada tanggal 20 Oktober 2022, UNNES menjadi universitas negeri badan hukum (PTN-BH) berdasarkan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia No. 36 tahun 2022, yang ditandatangani oleh Presiden Ir Joko Widodo.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dinas Perhubungan

dinas perhubungan
Dinas Perhubungan merupakan unsur pelaksana otonomi daerah di bidang perhubungan yang berkedudukan di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur melalui SEKDA. Dinas Perhubungan mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang perhubungan berdasarkan asas otonomi daerah dan tugas pembantuan. Dinas Perhubungan adalah sebuah lembaga pemerintah yang bertanggung jawab untuk mengelola dan mengatur sistem transportasi baik darat, laut, maupun udara di suatu negara.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Wana Rimba Nusantara (WRN)

pt wana rimba nusantara (wrn)
PT Wana Rimba Nusantara (WRN) sebagai salah satu anak perusahaan dari PT Pamapersada Nusantara, yang begerak dalam bidang perlindungan hutan dan jasa lingkungan yang beroperasi di wilayah Waropen, Papua.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Batam Aero Technic

batam aero technic
Batam Aero Technic (BAT) adalah anak perusahaan MRO dari Lion Air Group, didirikan pada tahun 2002 merupakan kesatuan bisnis global yang mencakup kegiatan industri penerbangan yang berkompetensi melakukan perawatan, pemeliharaan, dan perbaikan pesawat yang terintegrasi. BAT melayani perbaikan dan perawatan mengenai komponen dalam pemeliharaan Mesin, Landing Gear, Roda dan Rem, Peralatan Darurat, Komponen Avionic, dan workshop Perawatan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja LPP Agro Nusantara

lpp agro nusantara
LPP Agro Nusantara merupakan anak dari Perkebunan Nusantara yang juga bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang konsultasi manajemen mulai dari tahap pengoperasian, penyusunan strategi perusahaan hingga pengelolaan sumber daya dan keuntungan. LPP Agro Nusantara didirikan di Yogyakarta awal pada tahun 2002. Lengan grup terbaru dan terlibat dalam konsultasi manajemen, mencakup semua kegiatan mulai dari manajemen operasi, strategi perusahaan, peta jalan & strategi teknologi informasi, sumber daya manusia & manfaat, desain organisasi dan pengembangan, manajemen perubahan, resolusi hukum & konflik, penasehat keuangan, pemasaran & penjualan, dan sistem pemantauan layanan publik.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja ANTV

antv
PT Cakrawala Andalas Televisi atau dikenal ANTV (sebelumnya ditulis ANTEVE, namun tetap dibaca sesuai tulisan sebelumnya) adalah sebuah stasiun televisi swasta nasional Indonesia. Stasiun televisi ini awalnya berdiri sebagai stasiun televisi swasta lokal pada 1 Januari 1993 di kota Lampung dan sekitarnya. Bermula dari sebuah izin siaran lokal di Lampung, ANTV mengudara selama 5 jam sehari. Dua bulan kemudian, tepatnya tanggal 1 Maret 1993, ANTV secara resmi disiarkan ke seluruh Indonesia dari Jakarta.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja J&T Express

j&t express
J&T Express merupakan sebuah perusahaan multinasional yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 20 Agustus 2015. Perusahaan ini umumnya bergerak di bidang ekspedisi dan merupakan salah satu jasa pengiriman yang mampu melayani pengiriman dalam kota, antar kota maupun antar provinsi. J&T Express juga menyediakan layanan penjemputan ke alamat Pelapak. Pada tahun 2018, J&T telah membangun gudang sortir otomatis di Semarang dan Surabaya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Badan Pusat Statistik (BPS)

badan pusat statistik (bps)
Badan Pusat Statistik atau BPS merupakan sebuah lembaga pemerintah non kementerian yang memiliki tanggung jawab kepada Presiden. Pada awalnya BPS merupakan Biro Pusat Statistik, yang dibentuk berdasarkan UU No 6 Tahun 1960 mengenai Sensus dan UU Nomer 7 Tahun 1960 mengenai Statistik. Sebagai pengganti kedua UU tersebut ditetapkan UU Nomor 16 Tahun 1997 mengenai Statistik. Berdasarkan UU ini yang ditindaklanjuti dengan peraturan perundangan dibawahnya, secara formal nama Biro Pusat Statistik diganti menjadi Badan Pusat Statistik.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Juni 2023 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Juni 2023 Updated : Kamis, Juni 1, 2023 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Juni 2023 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan