Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan September 2024 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Pelita Indonesia Djaya (PELNI Services)

pt pelita indonesia djaya (pelni services)
PT Pelita Indonesia Djaya atau PELNI Services merupakan salah satu anak perusahaan dari perusahaan BUMN PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) (PELNI) yang didirikan di Jakarta pada tanggal 29 September 1969. PT PIDC sendiri bergerak di bidang usaha services yang menyediakan jasa operator management, akomodasi kapal pinisi, produk makanan dan minuman, sarana kegiatan MICE/rapat pertemuan, wisata alam dan bahari. PELNI Services bergerak di bidang jasa penunjang operasional kapal atau ship chandler yang meliputi supply bahan makan, perbekalan dan perbekalan, serta jasa outsourcing, crew manning, jasa pemeliharaan kapal dan alat keselamatan, penyewaan kendaraan, sewa kapal phinisi, dan teknologi informasi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT WIKA Beton

pt wika beton
PT Wijaya Karya Beton atau yang disebut PT WIKA Beton merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) yang juga bagian dari pengembangan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton Pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cast pada tahun 1977 dengan mengembangkan pra-cor beton panel untuk proyek-proyek perumahan yang rendah. Sejak itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk-produk mereka untuk mengantisipasi rencana pengembangan dan muncul proyek infrastruktur. Pengembangan produk perusahaan telah menciptakan hasil tersebut: pra-menekankan tiang-tiang beton untuk jalur distribusi daya dan PC tumpukan, kemudian diikuti oleh produk lain, untuk contoh, saluran terbuka beton, beton kereta api tidur, jembatan Girder.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru September 2024 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru September 2024 Updated : Minggu, September 1, 2024 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru September 2024 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan