Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Mei 2017 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Jasamarga Bali Tol

pt jasamarga bali tol
Jasa Marga sebagai perusahaan penyedia jasa jalan tol terbesar di Indonesia memiliki anak usaha yang mampu mendukung jalannya bisnis inti perusahaan yang terbagi menjadi dua kelompok yaitu, usaha jalan tol dan usaha nonjalan tol. Salah satu usaha jalan tol PT Jasa Marga ( Persero ) adalah PT Jasamarga Bali Tol dengan realisasi jalan Tol Bali Mandara, Jalan Tol Bali Mandara adalah jalan tol pertama di Provinsi Bali, Indonesia. Jalan Tol Bali Mandara menghubungkan Nusa Dua, Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, dan Benoa. Jalan tol ini memiliki panjang total 8 km dan sebagian besar berada di atas laut. Jalan tol ini diresmikan oleh Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 23 September 2013 di Bali. Pada KTT APEC di Bali, jalan tol ini juga dilalui oleh beberapa pemimpin negara.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kawasaki Motor Indonesia

pt kawasaki motor indonesia
PT Kawasaki Motor Indonesia didirikan pada tanggal 18 Februari 1994 sebagai perusahaan joint venture antara Kawasaki Heavy Industries, Ltd. di negara Jepang dengan salah satu perusahaan di Indonesia yaitu PT Sumber Selatan Nusa. Bisnis perusahaan bergerak dibidang kendaraan beroda dua dengan merek Kawasasaki. Produksi pertama dimulai pada Maret 1995.diikuti dengan penjualan unit, spare part serta fasilitas servis. PT Kawasaki Motor Indonesia yang bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading, Jakarta Utara memiliki dua kegiatan utama yaitu merakit dan memproduksi komponen motor. Kapasitas produksi menghasilkan 200.000 unit pertahunnya. Unit bisnis: industry otomotif, perakitan sepeda motor termasuk komponennya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pertamina Retail

pt pertamina retail
PT Pertamina Retail sebuah perusahaan milik PT Pertamina (Persero) yang memiliki fokus usaha dibidang retail merupakan sebuah organisasi yang berperan sebagai pemilik me­rek dan hak cipta BRIGHT. PT Pertamina (Persero) menerapkan konsep Parenting Strategy terhadap PT Pertamina Retail dalam menjalankan bisnis BRIGHT dan segala kebijakan PT Pertamina (Persero) tetap harus diikuti oleh PT Pertamina Retail. BRIGHT sendiri merupakan sebuah retail milik pertamina jaringan retail tersebut antara lain : Bright C Store, yang merupakan jaringan yang terintegrasi di jaringan SPBU Pertamina. Merchandise produk bersifat fast moving dan impulsive. Buka 24 jam harga dan pelayannya premium dan berlokasi strategis, kemudian Bright Cafe, berupa jaringan yang terintegrasi di jaringan SPBU Pertamina. Jumlah Gerai Bright Store : 147 outlet yang terdiri dari 95 outlet Branding , 3 outlet bagi hasil, dan 49 outlet dikelola, dll.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Arnotts Indonesia

pt arnotts indonesia
PT Arnott’s Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang beropersi dalam industri makanan, adapun produknya adalah seperti Good time, Tim tam, Nyam nyam, Stikko, Venezia dan Prestige. Arnott’s sendiri merupakan perusahaan biskuit terbesar didunia berdiri sejak tahun 1865 dan hingga kini telah menguasai hampir 60% pangsa pasar dunia. Berbekal pengalaman lebih dari 134 tahun, menjadikan Arnott’s Indonesia sebagai market leader dalam industri dan distribusi biskuit yang memiliki kualitas dan bahan baku terbaik. Dalam sejarahnya pada tahun 1865, perusahaan ini adalah sebuah toko roti kecil dibuka pada Hunter St di Newcastle, NSW, sebelah utara Sydney. Toko roti ini memberikan roti, kue dan biskuit untuk masyarakat setempat dan awak kapal yang banyak yang berlabuh di pelabuhan untuk memuat batubara.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Mei 2017 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Mei 2017 Updated : Senin, Mei 1, 2017 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Mei 2017 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan