Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Februari 2019 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Badan Ekonomi Kreatif

badan ekonomi kreatif
Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) adalah lembaga pemerintah nonkementerian yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui menteri yang membidangi urusan pemerintahan di bidang pariwisata. Badan Ekonomi Kreatif merupakan badan yang pertama kali dibentuk oleh Presiden Joko Widodo melalui Peraturan Presiden no. 6 tahun 2015. Semula urusan ekonomi kreatif menjadi bagian dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang dibentuk pada Kabinet Indonesia Bersatu II tahun 2011 sampai 2014. Saat ini Kepala Badan Ekonomi Kreatif dijabat oleh Triawan Munaf. Pada Awal pembentukannya Badan Ekonomi Kreatif mendapat anggaran sekitar Rp 1 triliun dan digunakan untuk membiayai program-program yang diharapkan dapat meningkatkan penghasilan bagi negara. Dewan Perwakilan Daerah mengusulkan RUU Ekonomi Kreatif pada Program Legislasi Nasional 2015 – 2019. Tujuannya yaitu tidak hanya untuk melindungi para pekerja kreatif, tetapi juga agar ada keberpihakan yang konkret dari pemerintah untuk kemajuan ekonomi kreatif baik dari sisi infrastruktur maupun pendanaan dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT PJB Services

pt pjb services
PT PJB Services adalah merupakan salah satu anak perusahaan dari PT PJB (Pembangkitan Jawa Bali) dan cucu dari BUMN – Badan Usaha Milik Negara PT PLN yang didirikan untuk memenuhi kebutuhan lini bisnis dalam memberikan jasa operasi, pemeliharaan unit pembangkit listrik. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 30 Maret, 2001 dengan prosentase kepemilikan saham 98% dimiliki oleh PT PJB dan 2% dimiliki oleh YK PT PJB (Yayasan Kesejahteraan PT. PJB). Pada awalnya, PT PJB Services hanya fokus pada bidang jasa pemeliharaan pembangkit listrik, kemudian berkembang menjadi perusahaan yang berkecimpung dalam jasa operasi, pemeliharaan pembangkit listrik. Sedangkan PT PLN Pembangitan Jawa Bali I (PT PLN PJB I) berubah nama menjadi PT Indonesia Power.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia

pt yutaka manufacturing indonesia
PT Yutaka Manufacturing Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang berada di wilayah kawasan industri MM2100 Industrial Town Blok H-4 di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan gabungan antara Yutaka Giken Co dan PT Astra Honda Motor. Dalam kegiatan sehari-harinya, perusahaan ini memproduksi disk plate dan muffler untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Perusahaan ini didirikan sudah cukup lama, yaitu lebih dari 19 tahun yang lalu, tepatnya pada 26 Maret 1996. Sebagai anak perusahaan dari PT Astra International, perusahaan ini merupakan supplier resmi komponen otomotif untuk PT Astra Honda Motor dan PT Honda Prospect Motor. Sejak 11 tahun yang lalu, perusahaan ini mampu meningkatkan keragaman produksinya yaitu dengan berhasil memproduksi Finish Platting Muffler dengan 3 lapisan NiCr.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Haleyora Power

pt haleyora power
PT Haleyora Power (biasa disingkat HP) didirikan khusus untuk memenuhi kebutuhan listrik di areal tambang PT Antam yang akan dibuka didaerah Halmahera, Maluku. Sebagai antisipasi maka PT PLN membentuk anak perusahaan yaitu PT Haleyora Power yang akan mendirikan dan mengoperasionalkan pembangkit listrik 300 MW. Dimana 100% hasil produksi listrik tersebut dimaksudkan untuk melayani operasional tambang PT Antam dan proses pengolahan di smelternya. Tetapi setelah dilakukan beberapa kali negosiasi antara kedua pihak, terdapat ketidak sepakatan dalam masalah penetapan harga jual dan beli listrik, kemudian berujung pada pembatalan transaksi tersebut antara PT PLN dengan PT Antam.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Indonesia Power

pt indonesia power
PT Indonesia Power atau biasa disebut PT IP merupakan salah satu anak perusahaan BUMN PT PLN ( Persero ) yang menjalankan usaha komersial pada bidang pembangkitan tenaga listrik di indonesia. Saat ini Indonesia Power merupakan perusahaan pembangkitan listrik dengan daya terbesar di Indonesia. Cikal bakal perusahaan ini adalah PT Pembangkitan Tenaga Listrik Jawa-Bali I (PLN PJB I), yang didirikan pada tanggal 3 Oktober 1995 sebagai anak perusahaan PLN yang waktu itu baru saja berubah statusnya dari Perum menjadi Persero. Pada tanggal 3 Oktober 2000, PJB I berubah nama menjadi PT Indonesia Power. Indonesia Power mengelola 8 Unit Bisnis Pembangkitan: Priok, Suralaya, Saguling, Kamojang, Mrica, Semarang, Perak-Grati dan Bali. Bisnis utama IP adalah pengoperasian pembangkit listrik di Jawa dan Bali di 8 lokasi dalam bidang unit usaha pembangkitan, unit usaha pembangkitan IP diberi nama Unit Bisnis Pembangkitan (UBP).

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2019 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Februari 2019 Updated : Jumat, Februari 1, 2019 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Februari 2019 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan