Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan September 2023 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Mandiri Tunas Finance

pt mandiri tunas finance
PT. Mandiri Tunas Finance merupakan perusahaan pembiayaan yang merupakan bagian dari Group usaha Bank Mandiri dan Tunas Ridean. Saat ini PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi. Sejak tahun 2009 sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen). PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan bank yang memiliki asset terbesar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.300 jaringan kantor di dalam dan luar negeri dalam menyediakan solusi keuangan yang menyeluruh bagi nasabah perorangan maupun perusahaan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dirjen Pajak

dirjen pajak
Direktorat Jenderal Pajak (disingkat DJP) merupakan salah satu direktorat jenderal di lingkungan Kementerian Keuangan Indonesia yang mempunyai tugas merumuskan serta melaksanakan kebijakan dan standardisasi teknis di bidang perpajakan. Pada saat ini Dirjen Pajak dipimpin oleh Ken Dwijugiasteadi, beliau mengawali karir Pegawai Negeri Sipil sebagai pelaksana di Kementerian Keuangan pada Sekretariat Direktorat Jenderal Pajak, Direktorat Jenderal Pajak. Pada saat ini pemerintah dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) saat ini tengah melakukan pembahasan pembentukan Rancangan Undang-Undang (RUU) ketentuan umum perpajakan (KUP).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja RSUD Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto

rsud prof dr margono soekarjo purwokerto
Rumah Sakit Daerah Prof Dr Margono Soekarjo Purwokerto merupakan RSUD kelas B milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah yang berada di kota Purwokerto dengan jangkauan pelayanan untuk masyarakat di wilayah Jawa Tengah bagian barat-selatan. RSMS mengembangkan pelayanan unggulan yang terdiri dari Pelayanan Bedah Saraf, Jantung, dan Maternal Perinatal. Pelayanan unggulan dikembangkan agar dalam pencapaian Visi dan Misi dapat dilakukan secara bertahap, fokus dan terukur.

Baca selengkapnya

Lowongan CPNS Kemendikbud

kemendikbud
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (disingkat Kemendikbud atau Kemdikbud adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pendidikan dan kebudayaan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dipimpin oleh seorang Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) yang sejak tanggal 22 Oktober 2009 dijabat oleh Mohammad Nuh. Perubahaan nama Kementerian ini menjadi “Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan” disetujui oleh DPR pada 18 Oktober 2011. Pemilihan Umum 2004 dan 2009 rakyat Indonesia memilih presiden secara langsung. Pada dua pemilu tersebut Susilo Bambang Yudhoyono berhasil terpilih menjadi presiden. Selama kepemimpinan Presiden SBY, Mendiknas dijabat oleh Prof. Dr. Ir. Mohammad Nuh.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT WIKA Beton

pt wika beton
PT Wijaya Karya Beton atau yang disebut PT WIKA Beton merupakan anak perusahaan dari PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) yang juga bagian dari pengembangan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam industri beton Pracetak. WIKA mulai berkonsentrasi pada industri beton pra-cast pada tahun 1977 dengan mengembangkan pra-cor beton panel untuk proyek-proyek perumahan yang rendah. Sejak itu, WIKA bertekad untuk terus mengembangkan produk-produk mereka untuk mengantisipasi rencana pengembangan dan muncul proyek infrastruktur. Pengembangan produk perusahaan telah menciptakan hasil tersebut: pra-menekankan tiang-tiang beton untuk jalur distribusi daya dan PC tumpukan, kemudian diikuti oleh produk lain, untuk contoh, saluran terbuka beton, beton kereta api tidur, jembatan Girder.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia

pt charoen pokphand indonesia
PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (“Perusahaan”) adalah produsen pakan unggas terbesar di Indonesia, anak ayam usia sehari (day-old chicks/DOC) dan ayam olahan. Perusahaan didirikan pada tahun 1972 sebagai pabrik pakan volume tinggi pertama di Jakarta yang memproduksi pakan unggas berkualitas premium. Saat ini, Perusahaan berfokus pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup seluruh spektrum bisnis perunggasan, dari produksi produk pakan unggul, hingga pembiakan stok unggas yang tahan penyakit dan cepat berkembang hingga penciptaan olahan berkualitas tinggi produk unggas. Inti dari pertumbuhan kegiatan agrobisnis Perusahaan adalah komitmen untuk terlibat dalam semua aspek dari seluruh rantai produksi, dari formulasi pakan hingga stok unggas hingga produk unggas olahan bernilai tambah. Pendekatan ini telah terbukti sangat berhasil dalam memastikan keandalan pasokan untuk produksi kami sendiri dan persyaratan industri serta kualitas pakan unggas dan produk unggas yang konsisten di seluruh Indonesia Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Hillconjaya Sakti

pt hillconjaya sakti
PT Hillconjaya Sakti berdiri pada tahun 1995. Sejak berdiri perusahaan ini telah menyelesaikan ratusan proyek baik dalam skala besar maupun kecil. Dalam setiap aktivitas proyek perusahaan menggunakan System Keselamatan “SHAKTI” yang sudah terintegrasi dengan System Management Keselamatan Pertambangan (SMKP) serta mengacu pada ISO 9001:2008 dan OSHAS 18001:2007. Prioritas penyelesaikan proyek dilaksanakan dengan menjaga Kualitas dan Kecepatan kerja yang baik, serta dikerjakan secara profesional dengan dukungan alat berat serta staf yang berpengalaman dalam bidangnya. PT Hillconjaya Sakti unggul dalam kemampuan teknis lapangan yang didukung penguasaan teknik perencanaan yang matang, sehingga mampu memberikan masukan alternatif yang terbaik bagi pemberi tugas, seandainya terjadi perbedaan perencanaan dengan kenyataan di lapangan.

Baca selengkapnya

Lowongan CPNS Kementerian Agama

kementerian agama
Kementerian agama atau Kemenag merupakan salah satu kementerian di republik Indonesia yang membidangi urusan Agama di negara Indonesia, dalam pembentukaannya kementerian ini diawali karena bahwa negara Indonesia merupakan negara yang berlandaskan agama. Secara filosofis, sosio politis dan historis agama bagi bangsa Indonesia sudah berurat dan berakar dalam kehidupan bangsa. Itulah sebabnya para tokoh dan pemuka agama selalu tampil sebagai pelopor pergerakan dan perjuangan kemerdekaan baik melalui partai politik maupun sarana lainnya. Perjuangan gerakan kemerdekaan tersebut melalui jalan yang panjang sejak jaman kolonial Belanda sampai kalahnya Jepang pada Perang Dunia ke II. Kemerdekaan Indonesia diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945. Pada masa kemerdekaan kedudukan agama menjadi lebih kokoh dengan ditetapkannya Pancasila sebagai ideologi dan falsafah negara dan UUD 1945.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT PAL

bumn pt pal
PAL atau PT PAL Indonesia (Persero) merupakan salah satu perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang industri perkapalan, perusahaan ini bermula dari sebuah galangan kapal yang bernama Marine Establishment (ME) dan diresmikan oleh pemerintah Belanda pada tahun 1939. Pada masa pendudukan Jepang, Perusahaan ini beralih nama menjadi Kaigun SE 2124. Setelah kemerdekaan, Pemerintah Indonesia menasionalisasi Perusahaan ini dan merubah namanya menjadi Penataran Angkatan Laut (PAL). Pada tanggal 15 April 1980, Pemerintah merubah status Perusahaan dari Perusahaan Umum menjadi Perseroan Terbatas. Lokasi Perusahaan di Ujung, Surabaya, dengan kegiatan utama memproduksi kapal perang dan kapal niaga, memberikan jasa perbaikan dan pemeliharaan kapal, serta rekayasa umum dengan spesifikasi tertentu berdasarkan pesanan.

Baca selengkapnya

Lowongan CPNS Kejaksaan Agung

kejaksaan agung
Kejaksaan Agung (disingkat Kejakgung atau Kejagung) adalah lembaga kejaksaan yang berkedudukan di ibu kota negara Indonesia dan daerah hukumnya meliputi wilayah kekuasaan negara Indonesia. Kejaksaan Agung, kejaksaan tinggi (berkedudukan di ibu kota provinsi dan daerah hukumnya meliputi wilayah provinsi) dan kejaksaan negeri (berkedudukan di ibu kota kabupaten/kota dan daerah hukumnya meliputi wilayah kabupaten/kota) merupakan kekuasaan negara khususnya di bidang penuntutan, di mana semuanya merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak dapat dipisahkan. Unsur pimpinan Kejaksaan Agung terdiri atas Jaksa Agung dan Wakil Jaksa Agung, keduanya merupakan satu kesatuan. Jaksa Agung (Jakgung) merupakan pejabat negara, pimpinan dan penanggung jawab tertinggi kejaksaan yang memimpin, mengendalikan pelaksanaan tugas, dan wewenang Kejaksaan Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT PP Urban

pt pp urban
PT PP Urban adalah anak perusahaan PT PP (Persero) Tbk, yang bergerak di bidang pengembangan hunian terjangkau yang berkualitas, jasa konstruksi dan pengelolaan gedung, serta produksi beton pracetak.

Baca selengkapnya

Lowongan CPNS PPATK

ppatk
Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan atau disebut PPATK adalah lembaga independen yang dibentuk dalam rangka mencegah dan memberantas tindak pidana pencucian uang. Lembaga ini memiliki kewenangan untuk melaksanakan kebijakan pencegahan dan pemberantasaan pencucian uang sekaligus membangun rezim anti pencucian uang dan kontra pendanaan terorisme di Indonesia. Hal ini tentunya akan sangat membantu dalam upaya menjaga stabilitas sistem keuangan dan menurunkan terjadinya tindak pidana asal (predicate crimes). PPATK, yang bertanggung jawab kepada Presiden RI, dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya bersifat independen dan bebas dari campur tangan dan pengaruh kekuasaan mana pun. PPATK berkedudukan di Jakarta, Indonesia.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru September 2023 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru September 2023 Updated : Jumat, September 1, 2023 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru September 2023 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan