Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Juni 2021 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja Patriot energi

patriot energi
Patriot energi adalah program yang diselenggarakan oleh Kementerian ESDM dengan tujuan untuk mendukung upaya percepatan dan peningkatan rasio elektrifikasi desa melalui penyediaan akses listrik di daerah Terdepan, Terluar Tertinggal dan juga termasuk wilayah transmigrasi disingkat 4T berbasis energi terbarukan. Sumber energi terbarukan tersebut perlu dikembangkan secara optimal agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat setempat untuk memenuhi kebutuhan listriknya dan menggerakkan ekonomi lokal.

Baca selengkapnya

lowongan Kerja Rumah Sakit Islam Wonosobo

rumah sakit islam wonosobo
Rumah Sakit Islam Wonosobo (RSI Wonosobo atau RSI Mendolo) merupakan salah satu Rumah Sakit umum swasta tertua di Kabupaten Wonosobo milik Yayasan Rumah Sakit Islam Wonosobo yang berdiri pada tahun 1994 dan diresmikan serta memulai operasional pada tahun 1995. Berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor HK.03.05/1/319/12 tentang Penetapan Kelas Rumah Sakit Umum Islam Wonosobo ditetapkan sebagai Rumah Sakit Umum Kelas C. Selain melayani pasien umum, Rumah Sakit Islam Wonosobo juga melayani pasien peserta BPJS Kesehatan dan peserta asuransi lainnya. Pada akhir tahun 2019 Rumah Sakit Islam Wonosobo telah melaksanakan Akreditasi Rumah Sakit dan memenuhi Standar Akreditasi Rumah Sakit (SNARS edisi 1) dengan predikat Lulus Tingkat PARIPURNA dengan Nomor Sertifikat: KARS-SERT/1156/XI/2019.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Pengerukan Indonesia

bumn pt pengerukan indonesia
PT Pengerukan Indonesia atau disingkat PT Rukindo merupakan BUMN yang khusus bergerak di spesialis pengerukan alur pelayaran, kolam pelabuhan, dan reklamasi pantai, khususnya menyangkut alur-alur pelayaran utama di Indonesia. Pada tahun 60-an, kegiatan pengerukan dilakukan oleh Pemerintah yaitu Dinas Pengerukan dibawah Instansi Ditjen Perhubungan Laut. Kemudian pada tahun 1964, Dinas Pengerukan beralih menjadi bagian dari PN Pelabuhan Badan Pengusahaan Pelabuhan/Administrator Pelabuhan (BPP/ ADPEL). Pada tanggal 30 April 1983, semua Divisi Pengerukan dibawah BPP digabung/dirubah status menjadi Perum Pengerukan yang pembinaannya dibawah Departemen Perhubungan. Sejalan dengan perkembangan perusahaan, pada tanggal 1 oktober 1991 maka bentuk Perum dialihkan menjadi Perusahaan Perseroan dengan nama PT Pengerukan Indonesia (Persero) atau PT Rukindo.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT BRI Asuransi Indonesia

pt bri asuransi indonesia
PT BRI Asuransi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan BRI Insurance adalah perusahaan asuransi umum yang berdiri sejak tahun 1989 dan berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini sebelumnya bernama Asuransi Bringin Sejahtera Artamakmur dengan kepemilikan mayoritas pada Yayasan Kesejahteraan Pegawai BRI, kemudian pada tahun 2019 perusahaan diakuisisi oleh BRI secara langsung senilai Rp 1,04 triliun atau 90% saham. Berdasarkan informasi yang dirilis perusahaan di Bursa Efek Indonesia (BEI), kedua perusahaan telah menandatangani perjanjian jual beli saham dengan dapen BRI ini pada 26 Desember 2019. Jumlah saham yang diambil alih sebanyak 28.935 lembar saham dengan nilai nominal Rp 10 juta/saham. Berdasarkan laporan keuangannya hingga akhir Desember 2018 lalu perusahaan ini mengantongi jumlah premi neto senilai Rp 600,68 miliar, naik dari jumlah premi di periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 444,71 miliar.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Surya Energi Indotama (SEI)

pt surya energi indotama (sei)
PT. Surya Energi Indotama (SEI) adalah anak perusahaan dari PT.Len Industri (Persero) yang merupakan satu – satunya manufaktur Modul Surya di Indonesia. PT Surya Energi Indotama (SEI) berdiri pada tanggal 6 Desember 2007 dan diambil alih sebagai anak perusahaan dari PT Len Industri (Persero) pada 14 Januari 2009. Surya Energi Indotama adalah pelopor penyedia tenaga surya di Indonesia, maka dari itu SEI juga merupakan perintis jasa penyedia energy bersih secara nasional. SEI memiliki pengalaman skala nasional hingga ruang lingkup kecil seperti rumah yang didukung dengan teknologi kelas dunia, menjadikan SEI merupakan pilihan yang tepat bagi perumahan, industri kecil, perusahaan komersil, pemerintah, sekolah, peternakan, distrik air, dan lain lagi.

Baca selengkapnya

Lowongan Program Magang SETJEN dan BK DPR RI

lowongan program magang setjen dan bk dpr ri
Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia atau disingkat SETJEN dan BK DPR RI adalah unsur penunjang DPR, yang berkedududukan sebagai Kesekretariatan Lembaga Negara yang dipimpin oleh seorang Sekretaris Jenderal dan dalam melaksanakan tugasnya bertanggung jawab kepada Pimpinan DPR. Sekretaris Jenderal dibantu oleh seorang Wakil Sekretaris Jenderal dan beberapa Deputi Sekretaris Jenderal yang diangkat dan diberhentikan oleh Presiden atas usul Pimpinan DPR. DPR dapat mengangkat sejumlah pakar/ahli sesuai dengan kebutuhan, dan dalam melaksanakan tugasnya Sekretariat Jenderal dapat membentuk Tim Asistensi. Susunan organisasi dan tata kerja Sekretaris Jenderal ditetapkan dengan keputusan Presiden. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Universitas Airlangga

universitas airlangga
Universitas Airlangga adalah sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di Surabaya, Jawa Timur. Universitas ini didirikan tanggal 10 November 1954 bertepatan dengan hari pahlawan yang ke-9.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Rumah Sakit Umum Pindad

rumah sakit umum pindad
Rumah Sakit Umum Pindad berdiri sejak tanggal 1 April 1966, dengan nama awal Rumah Sakit Chandra Kirana, dan diresmikan tanggal 6 Mei 1966. Secara resmi Skep nomor : KEP96/5/1967 dengan kapasitas rumah sakit yang ada saat itu terdiri dari 100 tempat tidur dan pegawai kurang lebih 100 orang. Rumah Sakit ini kemudian ditingkatkan menjadi DenKes penuh dan disebut Datasemen Kesehatan Perindustrian Angkatan Darat dengan pimpinan yang disebut Komandan Datasemen Kesehatan (Dan Denkes) tahun 1971 dibawah pimpinan Letkol dr. Sulaeman AS, DenKes PINDAD sempat mengadakan kursus kejuruan yang disebut DK (Djuru Kesehatan), kurang lebih selama satu tahun. Tahun 1972 nama DenKes diubah menjadi Bina Kesehatan Industri (Binkesind) dengan jumlah karyawan 170 orang. Tahun 1979 berganti nama menjadi Pusat Kesehatan Industri, tapi hanya beberapa bulan saja dan kembali menjadi DenKes. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS)

pt putra wijayakusuma sakti (pws)
PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) merupakan Anak Perusahaan Badan Usaha Milik Negara PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) dengan Maksud dan Tujuan Perusahaan adalah menjalankan usaha di bidang pembangunan dan investasi baik secara langsung maupun tidak langsung dalam perusahaan Kawasan Industri, Properti, Perdagangan, Agrobisnis dan Jasa. Pada tahun 2018 PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS) telah berdiri dan berkembang pesat dengan modal Perusahaan Induk yang merupakan perusahaan BUMN. Didukung juga dengan SDM yang handal dan berintegritas, sehingga telah banyak Investor yang mempercayakan kebutuhan perusahaan kepada PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Padjadjaran

rumah sakit gigi dan mulut (rsgm) universitas padjadjaran
Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Padjadjaran merupakan pengembangan dari Klinik Kerja Mahasiswa yang telah berdiri di lokasi Kampus Unpad Sekeloa sejak tahun 1979. Klinik ini menempati lantai satu dari gedung Fakultas Kedokteran Gigi yang terdiri dari tiga lantai. Tahun 1986 bangunan klinik baru dibangun di tapak yang sekarang berdiri gedung Cleft Center. Klinik ini khusus untuk menampung sumbangan dental unit dari Universiteit Utrecht, yang kemudian dipergunakan untuk Konservasi Gigi dan Kedokteran Gigi Anak. RSGM kemudian ditetapkan sebagai Rumah Sakit Khusus Kelas A oleh Kemneterian Kesehatan pada tahun 2015. Saat ini RSGM memberikan pelayanan rawat jalan semua spesialisasi kedokteran gigi, rawat inap, bedah, dan layanan gawat darurat 24 jam.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Astra Graphia Tbk

pt astra graphia tbk
PT. Astra Graphia Tbk merupakan perusahaan multinasional yang melayani penjualan dan purna jual produk Fuji Xerox barang konsumen yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1975. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam barang kebutuhan hidup lainnya, dan mempunyai anak perusahaan dengan nama PT Astra Graphia Information Technology atau yang lebih terkenal dengan panggilan AGIT. Sedangkan AGIT sendiri membuat kerja sama dengan Monitise Asia Pacific membentuk perusahaan dengan nama AMI – AGIT Monitise Indonesia yang melayani services untuk Mobile money dan baru saja di lauch akhir February lalu bersama dengan BlackBerry and Bank Permata dengan nama BBM Money.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara II

pt perkebunan nusantara ii
PT Perkebunan Nusantara II atau PTPN II adalah sebuah bekas Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dalam bidang agribisnis perkebunan. PTPN II dibentuk berdasarkan PP No. 7 Tahun 1996 tanggal 14 Februari 1996 tentang Peleburan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan II dan Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan IX Menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara II. BUMN ini merupakan penggabungan kebun-kebun di wilayah Sumatera Utara dari eks PTP II dan PTP IX. Selain itu dikembangkan juga tanaman kelapa sawit di wilayah Papua yaitu di Kabupaten Manokwari, Arso, dan Jayapura. 90% saham pemerintah Indonesia di PTPN II dialihkan ke PTPN III dan menjadikan PTPN III sebagai holding BUMN Perkebunan. Produk perkebunan yang dihasilkan yaitu Minyak Sawit (CPO), Inti Sawit (Palm Kernel), Gula dan Tetes.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Juni 2021 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Juni 2021 Updated : Selasa, Juni 1, 2021 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Juni 2021 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan