Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Januari 2022 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT DHL Supply Chain Indonesia

pt dhl supply chain indonesia
PT DHL Supply Chain Indonesia merupakan salah satu perusahaan kurir di Indonesia yang merupakan cabang perusahaan DHL yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Oslo, Norwegia. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara. Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada di bawah payung grup Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun. Deutsche Post DHL sendiri menawarkan layanan terpadu dan disesuaikan, fokus pada pelanggan solusi untuk mengelola dan pengangkutan huruf, barang dan informasi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma

bumn pt bio farma
PT Bio Farma (Persero) adalah BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yang sahamnya dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah. Bio Farma adalah satu-satunya produsen vaksin bagi manusia di Indonesia dan terbesar di Asia Tenggara yang selama ini telah mendedikasikan dirinya dalam rangka memproduksi vaksin dan anti sera berkualitas internasional. Produksi vaksin dan anti sera ini diproduksi untuk turut serta mendukung program imunisasi nasional dalam rangka mewujudkan masyarakat Indonesia dengan kualitas derajat kesehatan yang lebih baik. Tonggak Sejarah Perusahaan PT Bio Farma adalah pada tanggal 6 Agustus 1890 Bio Farma berdiri dengan nama “Parc Vaccinogene” pada tanggal 6 Agustus 1890 berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Hindia Belanda Nomor 14 tahun 1890.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT)

komite nasional keselamatan transportasi (knkt)
Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) adalah sebuah lembaga pemerintahan nonstruktural Indonesia yang melaksanakan tugas dan fungsi investigasi kecelakaan transportasi. KNKT dibentuk berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 105 Tahun 1999. Komisi ini bertanggung jawab untuk melakukan investigasi atas kecelakaan transportasi baik darat, laut maupun udara kemudian memberikan usulan-usulan perbaikan agar kecelakaan yang sama tidak lagi terjadi pada masa depan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Boma Bisma Indra

bumn pt boma bisma indra
PT Boma Bisma Indra merupakan perusahaan yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia yang merupakan sebuah badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang Manufacturing Dies Part Casting, perusahaan pembuatan kapal, konsedor, penukar panas, struktur, dan pipa. PT Boma Bisma Indra berdiri pada tahun 1971 oleh pemerintah Indonesia, di mana perusahaan ini merupakan hasil merger tiga badan usaha milik negara, yakni : PN. PT Boma Bisma Indra, kemudian PN Boma, kemudian PN Bisma Indra. PT Boma Bisma Indra berkantor pusat di Jawa Timur, tepatnya di Surabaya, alamat di Surabaya itu lengkapnya di Jl KH M Mansyur 229 Surabaya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja China Mobile International Limited (CMI)

china mobile international limited (cmi)
China Mobile International Limited (CMI) adalah anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh China Mobile yang sekarang menjadi operator telekomunikasi terbesar di dunia berdasarkan skala jaringan dan basis pelanggan, dan termasuk yang teratas dalam hal kapitalisasi pasar dan nilai merek. CMI terutama bertanggung jawab atas operasi bisnis internasional China Mobile, dan telah memperluas jejaknya ke 22 kantor global di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan dukungan kuat dari China Mobile, CMI menyediakan berbagai layanan telekomunikasi internasional yang komprehensif dan solusi untuk operator internasional, pengusaha dan pengguna ponsel.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BAKTI KOMINFO

bakti kominfo
Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi atau lebih akrab dikenal dengan sebutan BAKTI merupakan salah satu lembaga dibawah naungan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemnkominfo). BAKTI merupakan sebuah badan yang sebelumnya memiliki nama Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI). Awal didirikan pada tahun 2006 namanya masih BTIP (Balai Telekomunikasi dan Informatika Pedesaan), kemudian pada tahun 2010 ganti nama lagi menjadi BP3TI (Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika), tahun 2018 ini namanya diganti yang lebih keren dan mudah dihafal, yaitu BAKTI.

Baca selengkapnya

Lowongan kerja Direktorat Keluarga, Perempuan, Anak, Pemuda, dan Olahraga Kementerian PPN/Bappenas

direktorat keluarga, perempuan, anak, pemuda, dan olahraga kementerian ppn/bappenas
Direktorat Keluarga, Perempuan, Anak, Pemuda, dan Olahraga Kementerian PPN/Bappenas mempunyai tugas melaksanakan pengoordinasian, perumusan dan pelaksanaan kebijakan, serta pemantauan, evaluasi, dan pengendalian perencanaan pembangunan nasional di bidang keluarga, perempuan, anak, pemuda, dan olahraga.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata

dinas kepemudaan, olahraga dan pariwisata
Program Pengembangan Kepedulian dan Kepeloporan Pemuda (PKKP) merupakan salah satu upaya mengurangi pengangguran dan menggerakkan kelompok kewirausahaan pemuda di pedesaan yang di pelopori oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah

pt sarana pembangunan jawa tengah
PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah atau disingkat PT. SPJT merupakan salah satu BUMD atau Badan Usaha Milik Daerah Provinsi Jawa Tengah yang didirikan berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Tengah Nomor 6 Tahun 2005 serta akte pendirian PT. Sarana Pembangunan Jawa Tengah dan telah disahkan melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. SPJT bergerak di bidang pembangunan, perdagangan, perindustrian, jasa, pertanian dan pertambangan. Pada awal tahun 2009 PT SPJT memulai membangun proyek tol semarang – solo, Untuk melaksanakan proyek tersebut, PT. SPJT bekerjasama dengan PT. Jasa Marga, dimana pada tgl. 7 Juli 2007 telah mendirikan anak perusahaan yang diberi nama PT. Trans Marga Jateng (TMJ), dengan porsi kepemilikan saham PT. SPJT (40%) dan PT. Jasa Marga (60%).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BAPETEN

bapeten
Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) adalah Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. BAPETEN bertugas melaksanakan pengawasan terhadap segala kegiatan pemanfaatan tenaga nuklir di Indonesia melalui peraturan perundangan, perizinan, dan inspeksi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku. BAPETEN didirikan pada tanggal 8 Mei 1998 dan mulai aktif berfungsi pada tanggal 4 Januari 1999. Perundang-undangan nasional melalui Undang-Undang Nomor 10 Tahun 1997 tentang Ketenaganukliran telah memberikan kewenangan bagi Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) untuk melaksanakan fungsi pengawasan terhadap penggunaan tenaga nuklir, yang meliputi pembuatan peraturan, penyelenggaraan perizinan, dan pelaksanaan inspeksi. UU Ketenaganukliran juga mensyaratkan pemisahan antara badan pengawas (BAPETEN) dan badan pelaksana (BATAN). Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Wonosobo

dinas kesehatan wonosobo
Dinas Kesehatan adalah suatu instansi pemerintah dalam unsur pelaksana otonomi daerah dalam bidang kesehatan dan dipimpin langsung oleh seorang Kepala Dinas dan berkedudukan di bawah naungan Walikota/Bupati serta bertanggung jawab langsung pada Walikota/Bupati melalui Sekretaris Daerah.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BP2JK Kementerian PUPR

bp2jk kementerian pupr
Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) merupakan Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membentuk Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi (BP2JK) di 34 provinsi menggantikan Unit Layanan Pengadaan (ULP) dalam upaya meningkatkan kualitas dan profesionalisme Pengadaan Barang/Jasa.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2022 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2022 Updated : Sabtu, Januari 1, 2022 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Januari 2022 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan