Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Januari 2023 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Varuna Tirta Prakasya (Persero)

pt varuna tirta prakasya (persero)
PT Varuna Tirta Prakasya (Persero) adalah perusahaan layanan logistik milik Pemerintah Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 7 Mei 1947 dengan nama Fa Veem Combinatie Tandjoeng Priok. VTP diubah lagi bentuk badan hukumnya menjadi “Persero” yaitu P.T. Varuna Tirta Prakasya.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Bank Mega

bank mega
Bank Mega adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama Bank Karman yang didirikan pada tanggal 15 April 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta. Seiring dengan perkembangannya Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh CT Corp. Untuk lebih meningkatkan pada bulan Juni 1997 melakukan perubahan logo dengan tujuan bahwa sebagai lembaga keuangan kepercayaan masyarakat dengan akan lebih mudah dikenal melalui logo perusahaan yang baru berubah nama menjadi Bank Mega. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS)

pt patra badak arun solusi (pbas)
PT Patra Badak Arun Solusi (PBAS) adalah anak perusahaan PERTAMINA yang memiliki ruang lingkup bisnis meliputi EPC, Commissioning & Startup, Operation & Maintenance, Plant Services and Training Services. PBAS didukung oleh sumber daya dan fasilitas Pertamina, Badak LNG, Arun LNG, dan jaringan lainnya dalam bisnis energi di Indonesia dan dunia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Sekretaris Tim Percepatan Kebijakan Satu Peta

sekretaris tim percepatan kebijakan satu peta
Sekretaris Tim Percepatan Kebijakan Satu Peta adalah Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, dengan Deputi Bidang Perekonomian, Sekretariat Kabinet sebagai Wakil Sekretaris. Sekretariat Kebijakan Satu Peta berperan memberikan dukungan dan fasilitasi teknis operasional dan administratif kepada Tim Percepatan Kebijakan Satu Peta dan Tim Pelaksana Kebijakan Satu Peta.
Tim Percepatan Kebijakan Satu Peta diketuai oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian dengan anggota Menteri Dalam Negeri, Menteri Keuangan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Agraria dan tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional, Menteri Energi dan Sumber Daya dan Mineral, Menteri Pekerjaaan umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Menteri Pertanian, Menteri Perindustrian, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Komunikasi dan Informatika, Sekretariat Kabinet, Kepala Staf Kepresidenan, Kepala Badan Informasi Geospasial, dan Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional. Tim Percepatan Kebijakan Satu Peta berperan dalam pengambilan keputusan strategis terkait dengan implementasi kegiatan Percepatan Kebijakan Satu Peta (PKSP) serta melaksanakan pemantauan dan evaluasi terhadap percepatan pelaksanaan KSP.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Direktorat Kependudukan dan Jaminan Sosial Kementerian PPN/Bappenas

direktorat kependudukan dan jaminan sosial kementerian ppn/bappenas
Direktorat Kependudukan dan Jaminan Sosial Kementerian PPN/Bappenas mempunyai tugas melaksanakan pengoordinasian, perumusan, dan pelaksanaan kebijakan, serta pemantauan, evaluasi, dan pengendalian perencanaan pembangunan nasional di bidang kependudukan dan jaminan sosial.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral

dinas energi dan sumber daya mineral
Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral merupakan perangkat daerah yang mempunyai tugas pokok melaksanakan urusan pemerintahan bidang energi dan sumber daya mineral, meliputi air tanah, energi, ketenagalistrikan, dan pertambangan. Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral mempunyai tugas pokok membantu Gubernur melaksanakan urusan pemerintahan bidang energi dan sumber daya mineral yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan yang ditugaskan kepada Daerah. Peran Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menjadi semakin penting sebagai salah satu komponen untuk mewujudkan program peningkatan ekonomi dan penguatan infrastruktur guna memperkuat kehidupan perekonomian rakyat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah

badan pendapatan, pengelolaan keuangan dan aset daerah
Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) merupakan unsur pelaksana pemerintah daerah di bidang pajak daerah, pengelolaan keuangan, dan aset yang dipimpin oleh seorang Kepala Badan yang berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Walikota melalui Sekretaris Daerah. Tujuan pengelolaan keuangan daerah adalah keinginan untuk mengelola keuangan daerah secara tertib, taat pada peraturan perundang-undangan, efisien, ekonomis, efektif, transparan, dan bertanggung jawab dengan memperhatikan asas keadilan, kepatutan, dan manfaat untuk masyarakat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Solusi Bangun Indonesia

pt solusi bangun indonesia
PT Solusi Bangun Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan publik Indonesia dimana mayoritas sahamnya (80,65%) dimiliki dan dikelola oleh PT Semen Indonesia Industri Bangunan (SIIB) – bagian dari Semen Indonesia Group, produsen semen terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara dengan total kapasitas produksi 45 juta ton semen per tahun. Sebelumnya PT Solusi Bangun Indonesia Tbk bernama PT Holcim Indonesia Tbk, yang merupakan bagian dari LafargeHolcim Group yang beroperasi di lebih dari 90 negara di seluruh dunia dengan pengalaman lebih dari 180 tahun. Holcim Indonesia sendiri merupakan perusahaan semen terbesar ketiga di Indonesia, memiliki 4 pabrik semen masing-masing di Narogong, Jawa Barat, Cilacap, Jawa Tengah, Tuban di Jawa Timur dan Lhoknga, Aceh dengan kapasitas 14,8 juta ton per tahun dan 30 fasilitas ready-mix. PT Solusi Bangun Indonesia Tbk menjalankan usaha yang terintegrasi terdiri dari semen, beton siap pakai, dan produksi agregat serta mempekerjakan lebih dari 2.500 orang. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Persero Batam

pt persero batam
Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam atau Persero Batam adalah sebuah perusahaan yang melaksanakan pembangunan dan/atau melaksanakan pembiayaan pembangunan prasarana dan sarana-sarana lainnya yang diperlukan untuk menunjang kegiatan-kegiatan industri arus lalu lintas barang dan perdagangan, serta sarana prasarana pelabuhan laut dan udara di Pulau Batam. Sebagai suatu Kawasan Industri Berikat (Bonded Zone) yang didirikan pada tahun 1971 ditetapkan suatu kelembagaan yang ditugasi untuk melaksanakan dan mengembangkan Daerah Industri Pulau Batam yaitu: Badan Pengawas Daerah Industri Pulau Batam, Otorita Pengembangan Daerah Industri Pulau Batam (Otorita Batam) dan Perusahaan Perseroan Pengusahaan Daerah Industri Pulau Batam (Persero Batam), khusus untuk Persero Batam sebagai satu-satunya perseroan atau Badan Usaha Milik Negara maka dikeluarkan Peraturan Pemerintah nomor 43 tahun 1973 tentang penyertaan modal negara untuk pendirian perusahaan perseroan sekaligus maksud dan tujuan perseroan didirikan. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pertamina Bina Medika

pt pertamina bina medika
PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (PERTAMEDIKA IHC) adalah salah satu Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang Jasa Layanan Kesehatan yang saat ini memiliki 17 Rumah Sakit yang biasa dikenal dengan nama RS Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia. Rumah Sakit Pertamina didirikan pada tahun 1967 atas gagasan Dr. Ibnu Soetowo yang saat itu menjabat sebagai Direktur Utama Pertamina. Rumah Sakit tersebut kemudian diresmikan pada tahun 1972 oleh Presiden RI saat itu yaitu Jenderal Soeharto. Pada tahun 1997 Rumah Sakit Pertamina kemudian menjadi Anak Perusahaan Pertamina dalam bentuk Perseroan Terbatas dengan nama PT RSPP. PT RSPP dinyatakan operasional pada tanggal 1 April 1999 dan tidak lagi hanya melayani perawatan dan pengobatan kesehatan pekerja Pertamina dan keluarganya, tetapi juga melayani masyarakat umum. PT RSPP beroperasi saat itu dengan 6 unit usaha, yaitu RSPP, RSP Jaya, RSP Balikpapan, RSP Cirebon, RSP Tanjung, dan RSP Prabumulih. Selain itu, PT RSPP juga memiliki Akademi Keperawatan (Akper). Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa Taspen

pt asuransi jiwa taspen
PT. Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang asuransi jiwa, perusahaan ini menyediakan beragam solusi produk asuransi jiwa kumpulan dan individu, yang memiliki manfaat proteksi jiwa, perencanaan masa depan dan hari tua, dana pendidikan serta asuransi penyakit kritis. PT Asuransi Jiwa Taspen berdiri sejak tanggal 26 Februari 2014, dengan memperoleh izin usaha melalui Keputusan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Saat ini Taspen Life telah berhasil meraih beragam apresiasi publik di antaranya Best Life Insurance dari Media Asuransi.

Baca selengkapnya

Lowongan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC)

lowongan direktorat jenderal bea dan cukai (djbc)
Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC atau bea cukai) adalah nama dari sebuah instansi pemerintah yang melayani masyarakat di bidang kepabeanan dan cukai. Pada masa penjajahan Belanda, bea dan cukai sering disebut dengan istilah douane. Seiring dengan era globalisasi, bea dan cukai sering menggunakan istilah customs.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2023 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Januari 2023 Updated : Minggu, Januari 1, 2023 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Januari 2023 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan