Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan September 2021 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja SiCepat Expres

sicepat expres
SiCepat Ekspres adalah sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa, berfokus pada pelayanan jasa pengiriman barang yang mencakup seluruh wilayah Indonesia dan berekspansi ke benua Asia dan juga Australia. Sejak di dirikan pertama kali pada tahun 2014.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Indotruck Utama

pt indotruck utama
PT Indotruck Utama adalah anak perusahaan dari Indomobil Group yang merupakan salah satu distributor otomotif terbesar dan produsen di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1988 dan telah ditunjuk sebagai distributor tunggal merek Eropa dan Amerika terkenal dan terkemuka di transportasi tugas berat, peralatan pelabuhan dan penanganan material.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT. Pesonna Optima Jasa

pt. pesonna optima jasa
PT. Pesonna Optima Jasa merupakan anak perusahaan dari PT Pegadaian (Persero) dan Yayasan Kesejahteraan Pegadaian Permata (YKPP), didirikan pada tanggal 19 November 2014 dan bergerak dibidang jasa umum dengan lini bisnis utama pengadaan tenaga Outsourcing dan Rental kendaraan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia

bumn pt semen indonesia
PT Semen Indonesia ( Persero ) Tbk adalah produsen semen yang terbesar di Indonesia. Pada tanggal 20 Desember 2012, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk resmi berganti nama dari sebelumnya bernama PT Semen Gresik (Persero) Tbk yang secara resmi berganti nama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk pada tanggal 20 Desember 2012. Penggantian nama ini, merupakan langkah awal dari upaya merealisasikan terbentuknya Strategic Holding Group yang ditargetkan dan diyakini mampu mensinergikan seluruh kegiatan operasional. Semen Indonesia Group memiliki anak perusahaan PT Semen Gresik, PT Semen Padang, PT Semen Tonasa dan Thang Long Cement. Saat ini kapasitas terpasang pada perusahaan PT Semen Indonesia sebesar 29 juta ton semen per tahun.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Museum Sandi BSSN

museum sandi bssn
Museum Sandi merupakan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Museum Sandi berlokasi di Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Yogyakarta. Museum Sandi mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) dalam meningkatkan budaya keamanan informasi melalui edukasi kepada masyarakat sekaligus melestarikan nilai-nilai sejarah perjuangan insan persandian sebagai bagian integral perjuangan kemerdekaan Indonesia. Penyelenggaraan Museum Sandi berdasarkan Peraturan BSSN Nomor 3 Tahun 2019 tentang Organisasi dan Tata Kerja Museum Sandi. Museum Sandi merupakan museum kriptologi satu-satunya di Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja RSUD Pademangan

rsud pademangan
RSUD Pademangan merupakan Rumah Sakit Umum Kelas D. RSUD Pademangan mulai beroperasional pada tanggal 6 – 4 – 2015 yang sebelumnya merupakan Puskesmas Kecamatan Pademangan. Perubahan itu berdasarkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta No. 1024/2014 Tentang Penetapan Pusat Kesehatan Masyarakat.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Magang PT United Tractors Pandu Engineering

magang pt united tractors pandu engineering
PT United Tractors Pandu Engineering (PATRiA) merupakan anak perusahaan PT United Tractors Tbk yang bergerak dalam bidang rekayasa (engineering) dan pembuatan (manufacturing) Heavy Transportation Equipment, Attachment (trailer, bucket, dump body, dan lain-lain), serta industrial equipment. PATRiA dirikan pada tanggal 8 Februari 1983. Perusahaan ini semula bergerak sebagai agen alat-alat berat (Heavy Equipment) yang mencakup kegiatan penyimpanan unit, pelayanan suku cadang, dan memberikan pelayanan pengoperasian alat-alat tersebut hingg akhirnya menjadi Market Leader Manufaktur Alat berat. PT United Tractors Pandu Engineering memiliki dua komponen induk dalam pelaksanaan usahanya, yaitu Design Engineering dan Manufacture. Pada bagian design engineering ini proses yang dilakukan adalah merancang dan menghitung segala aspek yang terkait dalam suatu produk yang ingin diciptakan atau dikembangkan. Sedangkan pada bagian manufacture, proses kegiatan yang dilakukan adalah bentuk lanjutan dari proses design yang merealisasikan design yang telah ada kedalam produk jadi nyata yang siap pakai. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Lippo Karawaci

lippo karawaci
PT Lippo Karawaci Tbk merupakan perusahaan properti terbesar di Indonesia dengan kapitalisasi pasar, aset dan pendapatan dengan model bisnis yang unik dan terpadu. Maskapai ini mengoperasikan kelompok rumah sakit swasta terkemuka di Indonesia, satu-satunya yang mencapai standar kelas dunia, dan merupakan pemimpin industri properti ritel tak terbantahkan. PT Lippo Karawaci Tbk (pertama kali didirikan sebagai PT Tunggal Reksakencana) didirikan pada Oktober 1990 sebagai anak perusahaan Lippo Group. Pada bulan Januari 1993, Lippo Karawaci meresmikan pembangunan kota mandiri pertamanya Lippo Village di Karawaci, Tangerang, yang terletak 30 km sebelah barat Jakarta. Pada tahun yang sama, Perseroan mulai mengembangkan Lippo Cikarang, sebuah kota mandiri dengan kawasan industri ringan yang yang terletak 40 km sebelah timur Jakarta. Selanjutnya Lippo Karawaci mengembangkan kota mandiri Tanjung Bunga di Makassar, Sulawesi Selatan pada tahun 1997.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Astra Infra

astra infra
ASTRA Infra merupakan kelompok usaha yang telah memiliki pengalaman sebagai investor-operator di bidang industri infrastruktur selama lebih dari 25 tahun. ASTRA Infra sepenuhnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk. Semua Aset Infrastruktur yang sedang dikembangkan dan dioperasikan yang berada di bawah naungan ASTRA Infra sepenuhnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk. Menyesuaikan dengan perkembangan portofolio bisnis, Astra Infra melakukan restrukturisasi dengan membagi menjadi 2 lini bisnis yaitu tol dan non tol. PT Astra Tol Nusantara adalah induk perusahaan bagi lini bisnis tol, sedangkan PT Astra Nusa Perdana menjadi induk perusahaan bagi lini bisnis non-tol. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia

pt kimia farma sungwun pharmacopia
PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (KFSP) adalah pabrik bahan baku farmasi pertama di Indonesia yang di dirikan pada 25 Januari 2016. PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia sendiri merupakan perusahaan kerjasama dengan skema joint venture atau dalam bahasa Indonesia perusahaan patungan antara PT Kimia Farma (Persero) Tbk dengan PT Sungwun Pharmacopia Indonesia sebagai perwakilan dari Sungwun Pharmacopia Co Ltd dari Korea Selatan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja RS Hermina

rs hermina
Rumah sakit (RS) Hermina merupakan salah satu rumah sakit swasta di Indonesia yang menawarkan layanan rumah sakit umum dan telah mengembangkan layanan komprehensif, didukung oleh perawatan spesialis. Dalam menjalankan fungsinya, Rumah Sakit Hermina menyediakan perawatan kesehatannya secara optimal dan profesional, di bawah nilai “Pertumbuhan, Kesehatan, Umur Panjang”. Hermina Hospitals berkomitmen untuk menyediakan layanan bagi pasien BPJS untuk mendukung program pemerintah di Indonesia.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Bank Permata Tbk

pt bank permata tbk
PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia, PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki visi menjadi Pelopor dalam memberikan solusi finansial yang inovatif. Melayani sekitar 2 juta nasabah di 57 kota di Indonesia, PermataBank memiliki 303 cabang (termaksuk 13 cabang Syariah), 27 cabang bergerak (Mobile Branch), dua Payment Point, 816 ATM dengan akses dilebih dari 70.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MC, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima).

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru September 2021 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru September 2021 Updated : Rabu, September 1, 2021 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru September 2021 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan