Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan Oktober 2023 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT BUMA

pt buma
PT Bukit Makmur Mandiri Utama atau PT BUMA merupakan salah satu perusahaan kontraktor pertambangan batubara terbesar kedua di Indonesia yang beroperasi secara independen yang berdiri pada tahun 1998. Perusahaan ini diakuisisi oleh Delta Dunia pada tahun 2009, sehingga berubah menjadi korporasi yang dioperasikan secara professional. BUMA saat ini memiliki pangsa pasar sebesar sekitar 20%, dengan menyediakan jasa pertambangan bagi beberapa perusahaan tambang terbesar dan terlama di industri batubara Indonesia, serta beberapa pemain baru yang memiliki potensi pertumbuhan masa depan yang tinggi.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BPOM

bpom
Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM merupakan sebuah lembaga di Indonesia yang bertugas mengawasi peredaran obat-obatan dan makanan di Indonesia. Fungsi dan tugas badan ini menyerupai fungsi dan tugas Food and Drug Administration (FDA) di Amerika Serikat. Fungsi BPOM diantaranya, Pengkajian dan penyusunan kebijakan nasional di bidang pengawasan Obat dan Makanan, Pemantauan, pemberian bimbingan dan pembinaan terhadap kegiatan instansi pemerintah di bidang pengawasan Obat dan Makanan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Pelita Air Service

pt pelita air service
Pelita Air atau PAS adalah maskapai penerbangan nasional di Indonesia. PT PAS memiliki basis udara (air base) di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma dan memiliki Bandar Udara Pondok Cabe (Tangerang Selatan).
Berdiri pada tahun 1970 dengan nama Permina Air Service, semula Pelita Air difokuskan pada layanan penyewaan pesawat (air charter). Selama beberapa dekade, Pelita Air melayani jasa penerbangan bagi beberapa perusahaan minyak di Indonesia, baik perusahaan asing maupun domestik.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Railink (KAI Bandara)

pt railink (kai bandara)
PT Railink (KAI Bandara) merupakan anak perusahaan hasil kerja sama (joint venture) antara dua BUMN, yaitu Kereta Api Indonesia dan Angkasa Pura II dengan komposisi kepemilikan saham 60% PT KAI dan 40% PT AP II. Kegiatan usaha yang dijalaninya yakni pengoperasian, pengelolaan dan pengusahaan kereta api bandara, pengembangan dan pengelolaan stasiun kereta api di bandara dan di pusat kota, pengadaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana kereta api, pembangunan prasarana kereta api, konsultasi dan desain sistem perkeretaapian, dan pengusahaan jasa lainnya yang menunjang usaha-usaha pokok. Didirikan sejak tahun 2006, PT Railink terus berkembang menjadi penyedia jasa transportasi Kereta Api Bandara yang berstandar Internasional, sekaligus mendukung perawatan sarana Kereta Api berkelanjutan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Kementerian Desa PDT & Transmigrasi RI

kementerian desa pdt & transmigrasi ri
Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonsia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Kementerian ini dipimpin oleh seorang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi yang sejak 23 Oktober 2019 dijabat oleh Abdul Halim Iskandar. Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi mempunyai tugas menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang pembangunan desa dan kawasan perdesaan, pemberdayaan masyarakat desa, percepatan pembangunan daerah tertinggal, dan transmigrasi untuk membantu Presiden dalam menyelenggarakan pemerintahan negara.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Perkebunan Nusantara VII (PTPN 7)

pt perkebunan nusantara vii (ptpn 7)
PT Perkebunan Nusantara VII atau sering dikenal PTPN VII adalah bekas Badan Usaha Milik Negara Indonesia. Didirikan pada tahun 1996 dengan berkantor pusat di Bandar Lampung, PTPN VII bergerak di dalam bidang Perkebunan karet, kelapa sawit, tebu, dan teh. Memiliki wilayah beroprasi di Sumatera Selatan, Lampung dan Bengkulu. PT Perkebunan Nusantara VII didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah No.12 Tahun 1996, yang merupakan konsolidasi dari PT Perkebunan X (Persero) di Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan, PT Perkebunan XXXI (Persero) Provinsi Lampung dan Sumatera Selatan, Proyek Pengembangan PT Perkebunan XI (Persero) di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, dan Proyek Pengembangan PT Perkebunan XXIII (Persero) di Provinsi Bengkulu seperti yang dinyatakan dalam akta pendirian yang dibuat di hadapan Notaris Harun Kamil,S.H., No. 40 tanggal 11 Maret 1996 dan telah memperoleh pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia melalui Surat Keputusan No. C2-8335.HT.01.01.TH.96 tanggal 8 Agustus 1996 dan telah diumumkan dalam tambahan Berita Negara Republik Indonesia No. 80 tanggal 4 Oktober 1996.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN PT Bukit Asam

bumn pt bukit asam
PT Bukit Asam (Persero) merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang industri batu bara di indonesia, pada awal pembentukannya dalam sejarah pertambangan batubara di Tanjung Enim dimulai sejak zaman kolonial Belanda tahun 1919 dengan menggunakan metode penambangan terbuka (open pit mining) di wilayah operasi pertama, yaitu di tambang Air Laya. Seiring dengan berakhirnya kekuasaan kolonial Belanda di tanah air, para karyawan Indonesia kemudian berjuang menuntut perubahan status tambang menjadi pertambangan nasional. Pada 1950, Pemerintah RI kemudian mengesahkan pembentukan Perusahaan Negara Tambang Arang Bukit Asam (PN TABA). Pada 1981, PN TABA inilah yang kemudian berubah status menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk, yang selanjutnya disebut Perseroan. Dalam rangka meningkatkan pengembangan industri batubara di Indonesia, pada 1990 Pemerintah menetapkan penggabungan Perum Tambang Batubara dengan Perseroan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja BUMN Perum Jasa Tirta I

bumn perum jasa tirta i
Perum Jasa Tirta I merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah Indonesia yang menyediakan pelayanan air baku untuk air minum, industri, pertanian, penggelontoran, pelabuhan, pembangkit tenaga listrik, dan pemenuhan kebutuhan air lainnya, dan penyediaan tenaga listrik kepada Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara dan/atau selain Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Perusahaan ini juga menyediakan pembangkitan, penyaluran listrik tenaga air, air minum, usaha jasa konsultansi di bidang teknologi Sumber Daya Air, penyewaan alat besar, dan jasa laboratorium kualitas air, dan Pengembangan SPAM. Keberlanjutan fungsi prasarana pengairan yang diusahakan perusahaan menentukan keberhasilan pengelolaan sumber daya air, usaha tersebut guna mencapai keberlanjutan tersebut maka aspek operasi dan pemeliharaan (O&P) dari prasarana sumber daya air (SDA) sangat penting untuk menjamin manfaat pelayanan air dan melindungi masyarakat dari daya rusak air.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Astra UD Trucks

astra ud trucks
Astra UD Trucks merupakan salah satu anak perusahaan Group Astra yang bergerak dalam industri truk Indonesia dan berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan melalui inovasi produk serta layanan yang berkesinambungan. Produk dan layanan yang inovatif dari Astra UD Trucks menjawab segala tantangan dalam industri truk di Indonesia. Astra UD Trucks menyediakan jasa perawatan truk sesuai jarak atau waktu tempuh dengan UD Trust. Layanan ini berupa perjanjian perawatan menyeluruh yang disesuaikan dengan bisnis pelanggan, dan dirancang untuk menurunkan biaya total kepemilikan truk secara efektif.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Toyota AUTO2000

pt toyota auto2000
PT Toyota AUTO2000 adalah salah satu perusahaan jaringan jasa penjualan, perawatan, perbaikan dan penyediaan suku cadang Toyota. Perusahaan ini memiliki manajemen pemasaran yang ditangani penuh oleh PT Astra International Tbk. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1975 dengan nama Astra Motor Sales, dan baru pada tahun 1989 berubah nama menjadi AUTO2000, saat ini perusahaan ini adalah main dealer Mobil Toyota terbesar di Indonesia, menguasai antara 70-80% total penjualan Toyota. Perusahaan ini berhubungan dengan PT Toyota Astra Motor menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Toyota bersama dengan 4 dealer resmi Toyota yang lain.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Kereta Api Logistik

pt kereta api logistik
PT Kereta Api Logistik atau yang biasa disebut PT KALOG merupakan salah satu anak perusahaan dari perusahaan BUMN yaitu PT. Kereta Api Indonesia (PT KAI), perusahaan ini bergerak dalam bidang usaha layanan distribusi logistik berbasis kereta api (KA), dengan cakupan bisnis dengan sebutan “door to door service” untuk memberikan pelayanan yang parnipurna bagi Pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan lanjutan serta layanan penunjangnya, meliputi pengelolaan Terminal Peti Kemas (TPK), bongkar muat, pergudangan, pengepakan, pelabelan, pengangkutan, penjejakan, pengawalan logistik serta manajemen logistik dengan menerapkan prinsip-prinsip perseroan terbatas. Kalog menerima sertifikat ISO 9001:2008. Dalam orientasi bisnis PT Kereta Api Logistik kedepan adalah sebagai penyedia jasa layanan distribusi logistik secara total (Total Logistics Solution) melalui “End-to-End Services” atau dengan kata lain sebagai SCM Service Provider.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri Taspen

pt bank mandiri taspen
PT. Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) merupakan anak perusahaan dari PT. Bank Mandiri dan PT. Taspen, perusahaan ini sebelumnya bernama PT Bank Sinar Harapan Bali yang dikenal dengan sebutan Bank Sinar mengawali kiprahnya sebagai Maskapai Andil Indonesia (MAI) Bank Pasar Sinar Harapan Bali yang didirikan pada tanggal 23 Februari 1970. Tanggal ini kemudian ditetapkan sebagai tanggal kelahiran Bank Sinar. Perubahan status Bank Sinar menjadi Perseroan Terbatas dilakukan dihadapan notaris di Denpasar.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Oktober 2023 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru Oktober 2023 Updated : Minggu, Oktober 1, 2023 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru Oktober 2023 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan