Dibawah ini merupakan beberapa informasi yang telah kami himpun mengenai lowongan kerja bulan September 2022 terbaru dari sumber informasi lowongan kerja terpercaya, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang sedang mencari pekerjaan.

Lowongan Kerja PT Kalbe Nutritionals

pt kalbe nutritionals
Kalbe Nutritionals dengan nama PT Sanghiang Perkasa merupakan bagian dari PT Kalbe Farma, Tbk., salah satu perusahaan farmasi terkemuka, di skala nasional maupun internasional. Pada awal pendiriannya, perusahaan ini lebih dikenal dengan nama Kalbe Farma Health Foods Division. Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan, serta agar lebih mendekatkan diri kepada konsumen, pada tahun 2007, kami melakukan perubahan corporate brand identity, dan setelah melalui proses yang seksama, akhirnya nama Kalbe Nutritionals terpilih untuk mewakili semangat dan aspirasi perusahaan, sekaligus mempertegas kepercayaan sebagai perusahaan bereputasi tinggi. Menyandang corporate brand identity yang baru, Kalbe Nutritionals secara aktif melakukan pengembangan produk nutrisi, guna mempertajam komitmen perusahaan di bidang bisnis makanan dan minuman kesehatan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja National Urban Water Supply (NUWAS)

national urban water supply (nuwas)
National Urban Water Supply (NUWAS) merupakan program nasional untuk mendukung pembangunan penyediaan air minum perkotaan dengan pembiayaan investasi yang inovatif dan efektif. Melalui Kerangka NUWAS ini diharapkan terjadi percepatan pelaksanaan program-program perluasan cakupan pelayanan dan peningkatan kapasitas daerah (Pemda dan PDAM) dalam penyelenggaraan SPAM secara berkelanjutan. Prioritas investasi difokuskan kepada penyediaan air minum perkotaan melalui jaringan perpipaan yang dikelola oleh PDAM. Peningkatan kapasitas Pemda dan PDAM melalui Kerangka NUWAS diharapkan dapat membantu peningkatan kapasitas Pemda dan PDAM dalam penyusunan rencana pengembangan dan penyelenggaraan SPAM perkotaan secara utuh, baik itu layanan air minum melalui jaringan perpipaan maupun bukan jaringan perpipaan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Traktor Nusantara

pt traktor nusantara
PT Traktor Nusantara atau sering disebut Traknus merupakan salah satu anak perusahaan milik Astra Internasional yang bergerak dalam distribusi, penyewaan dan kontrak, layanan purna jual dan peralatan bekas untuk keperluan Industri, Pertanian, Penggerak dan Energi serta Konstruksi Jalan. Perusahaan ini memiliki status kepemilikan saham gabungan antara PT Astra International Tbk dan Sumitomo Corporation. Perusahaan ini mengawali usahanya dengan menjadi distributor untuk Massey Fergusin Farm Tractor kemudian selanjutnya berturut-turut PT Traktor Nusantara menjadi distributor perusahaan Perkins Engine, Toyota Industrial Equipment.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Gudang Garam

pt gudang garam
PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok terbesar di Indonesia yang terpopuler. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan peringkat pertama dan terbesar kelima di Indonesia menurut tahun pendiriannya (jika dibandingkan perusahaan rokok nasional lainya seperti Nojorono dan Djarum di Kudus) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 hektare di Kediri, Jawa Timur.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Thiess Contractors Indonesia

pt thiess contractors indonesia
Thiess adalah penyedia jasa pertambangan terbesar di dunia, lini bisnis perusahaan ini mencakup berbagai komoditas besar di dunia termasuk batu bara metalurgis dan batu bara termal, bijih besi, tembaga, nikel, emas, berlian dan pasir minyak. Perusahaan ini juga menawarkan keahlian in-house yang terlengkap untuk pertambangan permukaan dan layanan yang sangat penting untuk pertambangan bawah tanah dan menawarkan fleksibilitas mulai dari layanan penuh dari awal-hingga-akhir, layanan sebagian/tertentu, hingga membantu tim in-house milik klien. Layanan perusahaan ini mencakup semua tahap inti dari siklus pertambangan yang meliputi Pengembangan, Ekstraksi, Pemrosesan, dan Pemulihan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT ABM Investama Tbk

pt abm investama tbk
PT ABM Investama Tbk adalah perusahaan energi terintegrasi di Indonesia yang melakukan investasi strategis di sektor terkait pertambangan dan energi. Akhir tahun 2018, PT ABM Investama Tbk memiliki 6 (enam) entitas anak usaha dengan kepemilikan langsung, diantaranya adalah PT Cipta Kridatama (“CK”), PT Reswara Minergi Hartama (“Reswara”), PT Sanggar Sarana Baja (“SSB”), PT Cipta Krida Bahari (“CKB”), PT Anzara Janitra Nusantara (“AJN”) dan PT Prima Wiguna Parama (“PWP”).

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja KSO PEP – PT. Indrillco Hulu Energy

kso pep – pt. indrillco hulu energy
PT. Indrillco Hulu Energy merupakan perusahaan eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam yang berada dalam grup Indrillco Grup yang berkantor pusat di Jakarta. Salah satu lapangan migas yang sedang dikembangkan yaitu di Sumatera. Indrillco telah mendapatkan kontrak kerja sama migas di daerah ini dan bekerja sama dengan Samudra Energy Ltd untuk mengoperasikan lapangan Uno, Dos, dan Rayu (UDR) dibawah kerjasama operasi dengan Pertamina EP.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja TVRI

tvri
Televisi Republik Indonesia (TVRI) adalah stasiun televisi pertama di Indonesia yang mengudara pada tanggal 24 Agustus 1962. Siaran perdananya menayangkan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-17 dari Istana Negara Jakarta. Siarannya ini masih berupa hitam putih. TVRI kemudian meliput Asian Games yang diselenggarakan di Jakarta. Dahulu TVRI pernah menayangkan iklan dalam satu tayangan khusus yang dengan judul acara Mana Suka Siaran Niaga (sehari dua kali). Sejak April tahun 1981 hingga akhir 90-an TVRI tidak diperbolehkan menayangkan iklan, dan akhirnya TVRI kembali menayangkan iklan.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja PT Erajaya Swasembada Tbk

pt erajaya swasembada tbk
PT. Erajaya Swasembada, Tbk. adalah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang berhubungan dengan telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesoris, komputer, dan segala jenis gadget elektronik. Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, perangkat Internet of Things (IoT), penjualan voucher Google Play, serta menawarkan layanan produk Value Added Services, seperti layanan perlindungan ponsel melalui produk TecProtec dan juga layanan pembiayaan ponsel yang bekerjasama dengan perusahaan multifinance terkemuka di Indonesia.

Baca selengkapnya

Penerimaan Polri

penerimaan polri
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) adalah Kepolisian Nasional di Indonesia, yang bertanggung jawab langsung di bawah Presiden. Polri mempunya moto : Rastra Sewakotama, yang artinya Abdi Utama bagi Nusa Bangsa. Polri mengemban tugas-tugas kepolisian di seluruh wilayah Indonesia yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat. Dalam negeri, Kepolisian Republik Indonesia juga menghadapi banyak tantangan yang semakin kompleks seperti pemberantasan narkoba, korupsi dan pencucian uang, terorisme.

Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Kementerian BUMN

kementerian bumn
Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (disingkat Kementerian BUMN RI) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembinaan badan usaha milik negara (BUMN). Kementerian BUMN dipimpin oleh seorang Menteri Badan Usaha Milik Negara (Menteri BUMN) yang sejak 23 Oktober 2019 dijabat oleh Erick Thohir. Kementerian BUMN merupakan transformasi dari unit kerja eselon II Departemen Keuangan (1973-1993) yang kemudian menjadi unit kerja eselon I (1993-1998 dan 2000-2001). Tahun 1998-2000 dan tahun 2001 sampai sekarang, unit kerja tersebut menjadi Kementerian BUMN .Peran BUMN adalah sebagai mesin pengembangan ekonomi dan daya saing industri. BUMN mencapai hasil-hasil sosial-ekonomi yang telah mapan seperti pembangunan perkotaan, penciptaan perumahan untuk kaum miskin, pengembangan klaster sektoral dan hasil-hasil lain yang bermanfaat secara sosial.BUMN sebagai usaha milik negara telah memiliki peran yang sangat besar bagi pertumbuhan ekonomi dan infastuktur Indonesia. Baca selengkapnya

Lowongan Kerja Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap Kementerian KKP

direktorat jenderal perikanan tangkap kementerian kkp
Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap merupakan unsur pelaksana pada Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

Baca selengkapnya


thumbnail_Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru September 2022 Title : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER Terbaru September 2022 Updated : Kamis, September 1, 2022 Posted by : Summary : Bursa Lowongan Kerja DEPNAKER BANK BUMN CPNS Terbaru September 2022 Lulusan SMA SMK D3 S1 Semua Jurusan